MU Imbangi AZ Alkmaar, Solskjaer Sangat Bangga

MU Imbangi AZ Alkmaar, Solskjaer Sangat Bangga
Ole Gunnar Solskjaer. ( Foto: AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Jumat, 4 Oktober 2019 | 07:19 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak kecewa meski timnya hanya bermain imbang tanpa gol menghadapi tuan rumah AZ Alkmaar di Liga Europa, Jumat (3/10/2019) malam WIB. Di pertandingan tersebut, MU tidak sekalipun melakukan tendangan ke arah gawang Alkmaar.

"Saya sangat bangga dan ini poin kandang yang bagus melawan lawan yang sulit di lapangan yang sulit," ujar Solskjaer. 

“Mereka mengalahkan Feyenoord 3-0 dalam laga tandang dan kami melakukan banyak perubahan. Seharusnya bisa menang." 

Salah satu sisi positif yang dinilai Solskjaer adalah kinerja para pemainnya termasuk pemain debutan Brandon Williams. 

"Kelas atas, benar-benar dia bermain di level tertinggi. Anda tidak akan melihat debut penuh yang lebih baik," ujar Solskjaer memuji Williams.

“Dia (Williams) akan meningkat dan terus meningkat penampilannya. Dia punya mental yang benar. Saya sangat senang untuknya."

Sementara penggemar MUFC pasti akan bersemangat untuk melihat pemain muda lain yang menjanjikan datang melalui akademi klub, itu adil untuk mengatakan bahwa mereka masih akan menuntut lebih banyak dari Solskjaer.

Mantan striker United ini merusak reputasinya dari masa-masa bermainnya di Old Trafford dengan mantra yang sangat buruk sebagai manajer dan sulit membayangkan dia akan bertahan lebih lama jika hasilnya tidak meningkat cepat.



Sumber: The Sun