Pengalaman Liverpool Mampu Atasi Perlawanan Salzburg

Pengalaman Liverpool Mampu Atasi Perlawanan Salzburg
Mohamed Salah. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 3 Oktober 2019 | 17:22 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Liverpool hampir saja bermain imbang saat menjamu Red Bull Salzburg dalam laga kedua Liga Champions Grup E di Stadion Anfield. Berkat gol Mohamed Salah, The Reds akhirnya menjadi pemenangnya.

Meski memenangi pertandingan, tim asuhan Juergen Klopp harus bersusah payah meladeni semangat Salzburg. Namun gol Salah pada menit 69 membawa Liverpool meraih poin sempurna di depan pendukungnya.

Salah menyebut pengalaman sering bermain di tingkat Eropa menjadi alasan The Reds mampu mengatasi tekanan. Hal itu juga dibuktikan pada musim lalu saat membalikkan keadaan melawan Barcelona.

"Kadang-kadang segala sesuatunya tidak sesuai dengan yang kami rencanakan. Tetapi kami memiliki pengalaman dalam mengatasi tekanan ketika kami tidak bermain bagus," kata pemain asal Mesir tersebut.

Berkat kemenangan ini, Liverpool memiliki tiga poin yang sama dengan Salzburg. Sedangkan wakil Italia, Napoli berada di puncak klasemen dengan 4 poin, menyusul hasil imbang melawan Genk.

"Pada babak kedua kita bermain tidak cukup baik, tapi kita berpengalaman. Kita tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi tersebut dan kita senang bisa memenangkan pertandingan," kata mantan penyerang Chelsea itu.



Sumber: Metro