Kualifikasi Piala Eropa 2020

Prancis Lumat Andorra

Prancis Lumat Andorra
Striker Prancis Wissam Ben Yedder mendapat ucapan dari rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Andora. ( Foto: AFP )
/ CAH Rabu, 11 September 2019 | 06:49 WIB

Paris, Beritasatu.com - Prancis menuai kemenangan nyaman 3-0 saat menjamu Andorra di Stade de France, Rabu (11/9/2019) dini hari WIB, dalam laga lanjutan Grup H babak kualifikasi Piala Eropa 2020.

Winger Bayern Munich, Kingsley Coman melanjutkan performa positifnya dengan membuka keunggulan bagi Prancis pada menit ke-18, lewat sebuah penyelesaian akhir berkelas.

Les Bleus mendapatkan kans untuk menggandakan keunggulan pada menit ke-28, tapi Antoine Griezman gagal melakukan eksekusi penalti secara sempurna.

Ini merupakan kedua kalinya sang bintang anyar Barcelona gagal menuntaskan tugasnya dari titik putih dalam laga internasional, setelah akhir pekan lalu melakukan hal serupa saat Prancis menang 4-1 atas Albania.

Griezmann menebus kegagalannya dengan memberikan assist yang berbuah gol kedua bagi Prancis pada menit ke-52, setelah tendangan bebasnya disambut sundulan Clement Lenglet.

Prancis mengunci kemenangan menjadi tiga gol tanpa balas beberapa detik sebelum laga berakhir melalui aksi Wissam Ben Yedder.

Kemenangan ini membuat Prancis memiliki poin yang sama 15 dengan pimpinan klasemen grup, Turki, namun harus puas berada di posisi kedua karena kalah rekor pertemuan.

 



Sumber: Goal