Julio Cesar Chavez Jr Pukul KO Bravo di Ronde Pertama

Julio Cesar Chavez Jr Pukul KO Bravo di Ronde Pertama
Julio Cesar Chavez Jr memukul KO Evert Bravo di ronde pertama dalam duel di Estadio Antonio R. Marquez, Minggu, 11 Agustus 2019. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Minggu, 11 Agustus 2019 | 12:00 WIB

Meksiko, Beritasatu.com - Mantan juara kelas menengah WBC Julio Cesar Chavez Jr (51-3-1, 32 KOs) tidak mengeluarkan banyak keringat untuk menyudahi duel melawan Evert Bravo (25-11-1, 19 KOs). Dalam duel yang digelar Estadio Antonio R. Marquez, Chavez Jr berhasil mengemas kemenangan Knock Out (KO) di ronde pertama, Minggu (11/8/2019).

Sejak bel ronde pertama berbunyi, Chavez Jr langsung menyerang lawannya. Sampai akhirnya, Chavez berhasil membuat posisi  Bravo  terjepit di sudut ring. Sebuah pukulan hook ke bagian hati langsung membuat Bravo tersungkur di disisa 1:22 menit sebelum ronde pertama berakhir.

"Tinju seperti itu. Saya ingin memberikan tontonan yang lebih menarik untuk orang-orang, tetapi pukulan hook itu mengenai telak dan pekerjaan saya selesai. Saya sangat senang karena saya mempersiapkan diri seperti sebelumnya. Saya ingin kembali pada bulan September melawan Angulo dan kemudian pergi untuk perebutan gealr kelas super menengah," kata Chavez Jr usai duel

Kemenangan cepat ini membuktikan kebangkitan kembali Chavez Jr setelah kalah dari Canelo Alvarez lebih dari dua tahun lalu.



Sumber: Fight News