Logo BeritaSatu

Ini 5 Alur Cerita yang Akan Tersaji di One Fight Night 1

Rabu, 24 Agustus 2022 | 09:35 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - One Fight Night 1: Moraes vs Johnson II hanya tinggal menghitung hari sebelum digelar pada Sabtu (27/8/2022).

Ajang yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium tersebut akan menyajikan 10 laga yang terdiri dari lima laga Muay Thai, dan lima laga MMA. Masing-masing petarung yang terlibat memiliki misi tersendiri dan bertekad meraih kemenangan demi melambungkan nama mereka.

Tak hanya dua laga perebutan gelar juara dunia, pertarungan lainnya pun menyajikan cerita serta pertaruhan tersendiri. Mulai dari misi membalas kekalahan hingga membuktikan kepantasan untuk berada di persaingan papan atas.

Berikut adalah lima alur cerita serta pertanyaan besar yang akan terjawab dalam ajang yang dimulai pukul 07.00 WIB tersebut.

1. Mampukah Demetrious Johnson Membalas Kekalahan atas Adriano Moraes?
Dunia olahraga tarung dikejutkan oleh kemenangan Adriano Moraes atas Demetrious Johnson. Lewat serangan lutut tajam, sang juara bertahan One flyweight membuat Johnson terjungkal pada ronde kedua.

Kekalahan TKO tersebut menjadi yang pertama di derita Johnson dalam karier panjangnya. Sebelumnya, dalam 35 laga MMA yang telah ia lalui, Johnson hanya menelan tiga kekalahan yang semuanya lewat angka.

Kini, Johnson bertekad bangkit dan ingin menyamakan kedudukan sekaligus membalas kekalahan. Di sisi lain, Moraes ingin membuktikan jika kemenangannya bukanlah sekadar kebetulan.

2. Bisakah Liam Harrison Mengakhiri Kedigdayaan Nong-O Gaiyanghadao?
Nong-O Gaiyanghadao nampak semakin tak terhentikan. Juara Dunia One Bantamweight Muay Thai ini memiliki catatan 8-0 di One Championship dan tiga kemenangan terakhirnya diraih lewat KO.

Muay Thai hero asal Thailand ini tampil semakin menggila melalui kombinasi serangan tajam dan penuh ledakan lewat kedua kaki serta tangannya. Banyak yang menganggap jika Nong-O adalah petarung Muay Thai terbaik di era modern, dan sejauh ini ia mampu membuktikan anggapan tersebut.

Di sisi lain, Harrison memiliki serangan agresif nan cepat yang bisa membuat lawan terkapar dalam hitungan detik. Petarung asal Inggris in pun tak pernah mengambil langkah mundur. Jika Nong-O memutuskan untuk berduel dalam jarak dekat, Harrison mungkin sudah menyiapkan jawaban untuk membalas serangan lawan.

Satu yang pasti, petarung pertama yang mendapat celah untuk mendaratkan serangan hampir bisa dipastikan akan keluar sebagai pemenang. Bagaimanapun, serangan mereka setajam kapak yang siap membelah kayu terkuat sekalipun.

Baca selanjutnya
3. Akankah Rodtang Berjalan Mulus Menuju Final Grand Prix?Jika ada satu ...


hal 1 dari 2 halaman

Halaman: 12selengkapnya

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

BWF World Tour, Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra Catat Kemenangan

ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mencatat kemenangan di laga pembuka BWF World Tour.

SPORT | 7 Desember 2022

Menang di Partai Pembuka BWF World Tour, Ginting Sudah Tahu Kebiasaan Jonatan

Anthony Ginting mengaku, sudah tahu kebiasaan Jonatan Christie karena setiap hari berlatih bersama, sehingga ia menang di partai pembuka Grup B di BWF World Tour.

SPORT | 7 Desember 2022

BWF World Tour, Gregoria Kalahkan Peraih Medali Emas Olimpiade

Gregoria Mariska Tunjung di hari pertama BWF World Tour mengalahkan tunggal putri China peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Chen Yu Fei.

SPORT | 7 Desember 2022

BWF World Tour, Ginting Atasi Jonatan Christie di Babak Penyisihan

Anthony Sinisuka Ginting memenangi persaingan dengan rekan senegara, Jonatan Christie, pada pertandingan babak penyisihan Grup B BWF World Tour.

SPORT | 7 Desember 2022

BWF World Tour Finals: Laga Pertama, Apriyani/Fadia Kalahkan Ganda Malaysia

Apriyani/Fadia berhasil mengalahkan pasangan Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitaharan 23-21, 21-17 di laga pertama Grup B BWF World Tour Finals.

SPORT | 7 Desember 2022

Dukung Olahraga Nasional, Aice Dapat Penghargaan Kemenpora

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pimpinan Zainudin Amali memberikan penghargaan kepada Aice Group karena mendukung olahraga nasional.

SPORT | 7 Desember 2022

7 Wakil Indonesia Siap Berjuang, Ini Jadwal BWF World Tour Finals

Tujuh wakil Indonesia akan memulai perjuangannya di babak grup  BWF World Tour Finals 2022 hari ini, Rabu (7/12/2022) pagi

SPORT | 7 Desember 2022

BWF World Tour Finals 2022, Jojo vs Ginting Buka Laga Pertama

Dua tunggal putra Indonesia Jojo dan Ginting harus saling berhadapan pada laga pembuka Grup B BWF World Tour Finals 2022.

SPORT | 7 Desember 2022

Masuk Grup Berat di BWF World Tour Finals Bagus untuk Apriyani/Fadia

Menurut Eng Hian berada di grup berat di BWF World Tour Finals bagus buat ganda putri Apriyani/Fadia. 

SPORT | 6 Desember 2022

Kejuaraan Dunia Wushu Junior: Indonesia Sabet 2 Emas di Hari Pertama

Kedua medali emas Kejuaraan Dunia Wushu Junior tersebut disumbangkan Josh Tiesto Tanto dan Rainer Reinaldy Ferdiansyah.

SPORT | 6 Desember 2022


TAG POPULER

# Bom Bandung


# Ferdy Sambo


# Gempa Cianjur


# Pernikahan Kaesang


# KKB Tembak Mati


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Link Net Gelar Malam Penghargaan untuk Pelanggan Setia

Link Net Gelar Malam Penghargaan untuk Pelanggan Setia

EKONOMI | 5 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE