Logo BeritaSatu

Ons Jabeur Rayakan Idulfitri dengan Kemenangan di Madrid

Selasa, 3 Mei 2022 | 11:37 WIB
Oleh : JAS

Madrid, Beritasatu.com - Ons Jabeur merayakan Idulfitri dengan kemenangan atas peraih emas Olimpiade Belinda Bencic di Madrid Open, Senin (2/5/2022) atau Selasa WIB. Dalam pertandingan yang sempat diwarnai hujan dan badai tiba-tiba, Ons Jabeur menang 6-2, 3-6, 6-2.

"Ini ada dua perayaan. Beberapa orang berkata kepada saya, 'Dengar, ini Idulfitri, jadi kamu harus menang hari ini.' Jadi saya mencoba yang terbaik," kata Jabeur yang berusia 27 tahun, dikutip dari AFP, Selasa (3/5/2022).

Dengan kemenangan itu Ons Jabeur akan bertemu dengan petenis Rumania Simona Halep, yang mengatasi petenis Amerika Coco Gauff 6-4 6-4 di babak ketiga.

Juara Grand Slam dua kali Halep mencatat rekor head-to-head 2-1 dalam pertarungan delapan besar dengan Ons Jabeur, yang berada di peringkat ke-10 dunia, merupakan pemain berperingkat tertinggi yang tersisa dalam undian.

Ons Jabeur bercanda dengan penonton bahwa mereka harus mempertimbangkan untuk mendukungnya di pertandingan berikutnya melawan Halep, yang mengalahkan favorit tuan rumah Paula Badosa pada babak sebelumnya.

"Hanya mengingatkan teman-teman, Simona menang melawan Paula dan dia orang Spanyol jadi jika dia menang, Anda harus mendukung saya," kata Ons Jabeur sambil tertawa

Di sektor putra, Gael Monfils menaklukkan petenis wildcard Spanyol berusia 20 tahun Carlos Gimeno Valero 6-3 6-0 hanya dalam 55 menit untuk memastikan pertemuan babak kedua dengan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic.

Monfils tidak pernah mengalahkan Djokovic dalam 17 pertemuan tetapi menegaskan dia tidak terobsesi dengan gagasan untuk mencoba mengalahkan petenis Serbia itu setidaknya sekali.

"Pria itu lebih baik dari saya," kata Monfils, yang mengikuti turnamen lapangan tanah liat pertamanya musim ini.

"Setiap pertandingan adalah kesempatan untuk memenanginya. Saya mencoba mengambil beberapa pelajaran dalam segala hal, tetapi saya tidak terlalu peduli. Dia bisa mengalahkan saya besok. Dia bisa mengalahkan saya di Roma. Dia bisa mengalahkan di Roland Garros. Mungkin saya menang (di sana) sekali dan hanya itu. Pada akhirnya siapa yang peduli?"

Unggulan nomor 10 asal Italia Jannik Sinner menyia-nyiakan keunggulan 5-2 pada set pembuka dan bangkit dari tepi jurang pada set kedua dalam perjalanannya untuk meraih kemenangan 6-7 (4/7) 7-6 (7/4) 6-3 atas mantan juara French Open junior Tommy Paul dari AS.

Sinner menyelamatkan tiga match point di akhir set kedua dan mematahkan servis Paul saat petenis Amerika itu melakukan servis untuk meraih kemenangan yang memaksa untuk bermain di set penentuan.

Sinner akhirnya maju untuk bertemu petenis Australia Alex de Minaur di babak berikutnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: ANTARA/AFP

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Berdiri di Meja Saat Jumpa Pers, Jarred Brooks Jadi Musuh Warga Filipina

Jarred Brooks akan menghadapi Joshua Pacio dalam laga puncak One 164 yang berlangsung pada Sabtu (3/12/2022) malam di Mall of Asia Arena, Manila.

SPORT | 2 Desember 2022

One Fight Night 5: De Ridder dan Malykhin Incar Kemenangan Cepat

Reinier de Ridder dan Anatoly Malykhn akan berlaga di Mall of Asia Arena di Manila untuk memperebutkan sabuk Juara Dunia One Light Heavyweigh.

SPORT | 2 Desember 2022

IESF Bali 14th WEC Jadi Momentum Unjuk Potensi Besar Esports Indonesia

Ketua Umum Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI), Jend Pol (P) Budi Gunawan siap menyuguhkan potensi besar Indonesia di ajang IESF Bali 14th WEC

SPORT | 2 Desember 2022

Indonesian Masters 2022, Pegolf Hamamoto dan Schietekat Memimpin Sementara

Pegolf Kosuke Hamamoto dan Neil Schietekat berbagi tempat di urutan 1 putaran pertama BNI Indonesian Masters 2022 presented by Tunas Niaga Energi (TNE).

SPORT | 2 Desember 2022

Kejuaraan Dunia Wushu Junior Jadi Persiapan Atlet Menuju Olimpiade 2032

Airlangga berharap atlet wushu Indonesia yang tampil di Kejuaraan Dunia Wushu Junior di ICE BSD, 5-10 Desember, bisa memberikan yang terbaik.

SPORT | 2 Desember 2022

Pasangan Kembar Ana-Ani Melesat ke Semifinal Rajawali Open

Pasangan kembar Fitriana Sabrina (Ana) dan Fitriani Sabatini (Ani) berhasil melangkah ke semi final ganda Rajawali Women's Tennis Open 2022.

SPORT | 2 Desember 2022

Yayuk Basuki Turun Gunung Gairahkan Petenis Muda Indonesia

Yayuk Basuki turun gunung guna menggairahkan kembali petenis putri sekaligus menyemangati junior-juniornya di Tanah Air.

SPORT | 1 Desember 2022

Rajawali Open 2022: Pemain Unggulan Tampil Perkasa

Petenis unggulan tampil perkasa dan belum terbendung melaju ke perempat final turnamen Rajawali Open 2022.

SPORT | 1 Desember 2022

PBESI Gelar Ajang Esports Outdoor Terbesar di Dunia

PBESI bakal menggelar IESF Bali 14th WEC 2022, ajang esports outdoor terbesar dengan peserta paling banyak di dunia.

SPORT | 1 Desember 2022

One Fight Night 5: Ujian de Ridder, Aksi Duo Ruotolo, dan Pembuktian Soldic

Setelah mengalami beberapa perubahan di detik terakhir, One Fight Night 5 akan dipuncaki oleh dua laga Kejuaraan Dunia dari total sembilan laga.

SPORT | 1 Desember 2022


TAG POPULER

# Penumpang Air Asia Diseret


# Tenda Sakinah


# Piala Dunia 2022


# Paspampres Perkosa Kostrad


# Sidang Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Konsolidasi Nasional Jelang Pemilu 2024, KPU Gelar Jalan Sehat

Konsolidasi Nasional Jelang Pemilu 2024, KPU Gelar Jalan Sehat

NEWS | 7 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE