Messi Yakin Griezmann Akan Cepat Klop dengan Permainan Barcelona

Messi Yakin Griezmann Akan Cepat Klop dengan Permainan Barcelona
Antoine Griezmann. ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Kamis, 10 Oktober 2019 | 11:45 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Kapten Barcelona Lionel Messi yakin rekannya dari Prancis, Antoine Griezmann, akan cepat menyesuaikan diri dengan para pemain Barcelona lainnya karena ia adalah seorang pemain yang cerdas.

Hal yang sama juga dialami Neymar da Silva Jr ketika tiba dari Santos pada musim panas 2013, sebelum akhirnya tampil memukau selama tiga musim. Sayang, ia akhirnya pindah ke Paris Saint Germain (PSG).

"Dia (Griezmann) adalah salah satu yang terbaik di dunia. Memiliki dia di klub ini membuka kesempatan untuk kami menjuarai segalanya," kata Messi dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi RAC1 sebagaimana dikutip Marca.com.

Ia melanjutkan, "Saya paham, Anda melihat hal-hal lain seperti bagaimana ia meninggalkan klub (lamanya) yang sangat bisa dipahami. Namun, pada level olahraga, saya sangat senang ia berada di klub ini."

Griezmann sempat menjadi andalan Barcelona selama Messi absen karena cedera pada sejumlah laga awal. Hanya saja, ia masih kesulitan menjebol gawang lawan. Begitu Messi pulih, Griezmann diparkir di bangku cadangan oleh pelatih Ernesto Valverde.



Sumber: Suara Pembaruan