Fekir Ungkap di Balik Kegagalannya Gabung Liverpool

Fekir Ungkap di Balik Kegagalannya Gabung Liverpool
Nabil Fekir ( Foto: Twitter/Real Betis )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 10 September 2019 | 20:23 WIB

Sevilla, Beritasatu.com - Nabil Fekir akhirnya buka suara terkait kegagalannya bergabung dengan Liverpool. Fekir menyebut berita yang banyak beredar penuh dengan kebohongan.

Pemain 26 tahun itu nyaris mendarat di Anfield pada musim panas 2018. Namun Liverpool menarik diri dari kesepakatan dengan Lyon karena Fekir dinyatakan tak lolos tes medis.

Fekir membutuhkan dua operasi pada lutut kanannya dalam setahun karena ligamen yang pecah. Namun akhirnya mampu tampil cemerlang bersama Lyon sebelum akhirnya gabung Real Betis.

Pemain asal Prancis itu bersikukuh kalau cedera lututnya tidak pernah diangkat oleh Liverpool selama menjalani medis di Clairefontaine. Fekir kemudian membeberkan alasannya.

"Banyak kebohongan yang diceritakan. Lutut saya baik-baik saja, saya menjalani pemeriksaan medis di Clairefontaine. Pada tes itu, lutut saya bahkan tidak disebutkan," kata Fekir kepada L'Equipe.

Dirinya merasa aneh kalau masalah lutut yang membuatnya gagal bergabung dengan tim asuhan Juergen Klopp. Pasalnya setelah kejadian itu, dirinya mendapat perpanjangan kontrak dari Lyon.

"Jika lutut saya dalam kondisi yang begitu buruk, akankah Pemilik Lyon Jean-Michel Aulas menawarkan kontrak baru?" tambah Fekir.

"Yang paling buruk adalah muncul pernyataan yang menyebut transfer gagal karena dirinya dan keluarga. Itu bohong. Tetapi Anda harus menerimanya," ungkap Fekir.

"Anda ingin tahu sebenarnya? Saya sendiri tak tahu, sumpah. Saya sudah menjalani tes medis tapi Liverpool tak mau merekrut saya. Mereka ingin saya percaya itu karena lutut saya. Mereka butuh alasan," tambahnya.



Sumber: Metro