Ramos: Pogba Pemain Hebat, Silakan Gabung Madrid

Ramos: Pogba Pemain Hebat, Silakan Gabung Madrid
Paul Pogba. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 10 September 2019 | 19:06 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Kapten Real Madrid Sergio Ramos siap menyambut kedatangan bintang Manchester United, Paul Pogba. Ramos menyebut Pogba akan sempurna untuk Madrid.

Los Blancos mengejar Pogba sepanjang bursa musim panas lalu. Namun tak tercapai kesepakatan hingga jendela transfer ditutup.

Banyak rumor yang beredar terkait kegagalan Pogba ke Bernabeu. Ada yang menyebut karena andil sponsor yakni Adidas. Ada juga yang menyebut angka yang diminta United terlalu tinggi.

Terlepas dari semua itu, Ramos berharap timnya kembali untuk mengejar Pogba ketika bursa transfer dibuka. Ramos tak menampik kalau Pogba pemain yang dibutuhkan timnya.

"Saya pikir Real Madrid selalu membuka pintu bagi pemain bagus seperti dia, bagi saya, Pogba adalah salah satu pemain hebat," ungkap Ramos kepada Express.

"Dia pemain yang berbeda dan dia telah menunjukkan nilainya saat di Juventus dan sekarang Manchester United," tambah kapten Timnas Spanyol tersebut.

"Saya pikir dia akan membawa keseimbangan bagi tim. Dia bagus saat membantu serangan dan juga memiliki fisik yang luar biasa," tandas bek berusia 33 tahun ini.



Sumber: Sports Mole