Barca Janji Kerahkan Kemampuan Gaet Kembali Neymar Musim Depan

Barca Janji Kerahkan Kemampuan Gaet Kembali Neymar Musim Depan
Neymar. ( Foto: AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Sabtu, 7 September 2019 | 10:14 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa klubnya akan mengerahkan segenap kemampuan untuk bisa menggaet kembali Neymar dari Paris Saint-Germain selama jendela transfer musim panas nanti. Barca sebenarnya sudah berusaha untuk memboyong kembali Neymar pada bursa transfer kali ini tetapi gagal.

Menurut Bartomeu kecil kemungkinan untuk bisa mengupayakan transfer Neymar di bulan Januari nanti. Apalagi dikatakannya ada klub lain yang juga yang tertarik dengan Neymar.

“Neymar tidak bisa bergabung dengan Barca pada Januari, dan ruang ganti Barca tidak memutuskan apa pun,” kata Bartomeu kepada Barca TV.

“Kami melakukan segala yang mungkin untuk menandatangani Neymar. Kami tidak menawarkan pemain tertentu sebagai gantinya. Kami memang berbicara tentang pertukaran tetapi semua nama diberikan oleh PSG.”

“Tanpa pertukaran pemain, tawaran itu untuk meminjamkan Neymar selama satu tahun dengan opsi pembelian wajib di akhir musim.

“Saya tahu klub lain juga bernegosiasi dengan PSG. Pada satu titik selama negosiasi, Neymar meminta PSG untuk hanya bernegosiasi dengan Barca. Dia memutuskan hanya untuk bergabung dengan Barca. Neymar melakukan apa yang harus dia lakukan, dia memberi tahu klubnya tentang keputusannya, dia melakukan semua yang mungkin, tetapi tahun ini dia akan bermain di PSG.”



Sumber: Sportsmole