Dembele Biang Keladi Kegagalan Transfer Neymar

Dembele Biang Keladi Kegagalan Transfer Neymar
Ousmane Dembele. ( Foto: Twitter @FrenchDembele )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 5 September 2019 | 20:59 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Kegagalan bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar kembali ke Barcelona tidak lepas dari nama penyerang Ousmane Dembele.

Pemain Prancis ini diklaim menjadi bagian dari paket untuk mendatangkan Neymar. Namun hingga akhir bursa transfer, Dembele tetap di Camp Nou.

Selain Dembele, Barca juga siap memberikan Ivan Rakitic dan Philipe Coutinho demi memulangkan Neymar. Coutinho akhirnya dipinjamkan ke Bayern Muenchen.

Surat kabar Prancis, L'Équipe melaporkan Dembele merupakan kunci transfer Neymar. Penyerang sayap itu paling diharapkan PSG ketimbang nama lainnya.

Namun masalahnya, Dembele menolak pindah ke juara Ligue 1 itu. Tidak ada dalam benaknya untuk kembali ke Prancis karena Los Cules merupakan klub impiannya.

Meski jarang diturunkan di Barca, pemain 22 tahun itu memilih untuk memperjuangkan tempatnya. Menurutnya, kompetisi di internal Barca merupakan sesuatu yang wajar.

Musim lalu, Dembele mencetak delapan gol dalam 29 pertandingan La Liga. Namun winger lincah ini kerap dilanda cedera. Dia sudah beberapa kali masuk ruang perawatan.



Sumber: Football Espana