Andien Ajak Kolaborasi untuk "Belahan Jantungku"

Andien Ajak Kolaborasi untuk
Penyanyi Andien Aisyah ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Dina Fitri Anisa / IDS Senin, 21 Oktober 2019 | 11:00 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Tidak ingin berhenti menginspirasi, penyanyi Andien Aisyah (34) terus melakukan terobosan baru untuk menyebarkan pesan positif kepada masyarakat luas. Kali ini, ia berkolaborasi dengan para ahli di dalam bidang kesehatan anak, inner child, dan juga gentle birth untuk menulis sebuah buku bertajuk Belahan Jantungku.

Beberapa orang yang terpilih adalah Reza Gunawan, Najeela Shihab, Nia Umar, Tantan Kuswandi, Fonda Kuswandi, dr Ratih Ayu Wulandari, Irene Mongkar, Gobind Vashdev, dan Coach Yusa Aziz. Bagi Andien, peran mereka sangat besar pada masa kehamilan Andien hingga masa pengasuhan anak pertamanya, Anaku Aksara Biru atau yang akrab disapa Kawa.

Misalnya, Reza Gunawan ialah salah seorang yang kali pertama Andien hubungi saat ia hamil. Reza adalah praktisi holistik dan pegiat gentle birth. Kemudian, Najeela Shihab adalah seorang pegiat pendidikan. Ia kerap menemani Andien bertukar pikiran seputar isu anti-bullying dan mengampanyekan gerakan saling mendukung sesama perempuan.

“Saat masa-masa awal kehamilanku, rasa penasaranku pun bertumbuh. Aku jadi tergelitik untuk menghubungi beberapa pihak yang kupikir bisa memberiku pencerahan tentang semua kekhawatiran yang aku rasakan,” ungkapnya dalam surat elektronik yang diterima SP, Minggu (20/10).

Pelantun Sahabat Setia ini menambahkan, seiring bertumbuhnya Kawa dalam rahim, Andien pun dipertemukan dengan banyak orang baik yang membantunya menjalani kehamilan. Mereka adalah orang-orang yang kemudian menyambut dengan baik saat diajak menjadi narasumber untuk buku ini.

Buku Belahan Jantungku bisa dipesan mulai 26 Oktober hingga 7 November 2019 sebelum beredar di toko. Pada masa presale ini, pembeli bisa mendapatkan buku bertanda tangan dan golden ticket untuk mengikuti meet and greet bersama Andien. Lebih spesialnya, akan ada platinum ticket yang diberikan kepada 15 orang beruntung. Penerima platinum ticket ini akan mengikuti intimate event bersama Andien.



Sumber: Suara Pembaruan