Ajang Pencarian Bakat Buat Karier Dinda Bersinar di Malaysia

Ajang Pencarian Bakat Buat Karier Dinda Bersinar di Malaysia
Dinda Permata ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Kamis, 17 Oktober 2019 | 21:31 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi dangdut Dinda Permata tak pernah menyangka dirinya bisa masuk urutan 5 besar diajang pencarian bakat Big Stage 2019 di Malaysia. Berkat penampilannya yang memukau, publik Malaysia kini banyak yang mengenalnya. Hal ini membuat karier yang dijalani Dinda kini bisa mulus tak hanya di dunia musik tanah air namun di negeri Jiran, Malaysia. 

"Pastinya senang bisa masuk dalam 5 besar di ajang Big Stage 2019 di Malaysia. Dimana ajang itu merupakan salah satu ajang pencarian bakat bernyanyi yang bagus di Malaysia. Dengan kesuksesan ini, aku sekarang jadi dikenal oleh masyarakat Malaysia. Ini pastinya jadi keuntungan karena saya gak hanya bisa berkarier di Indonesia tetapi juga di Malaysia, karena pasarnya juga cukup bagus bagi industri musik dangdut," ungkap Dinda saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2019).

Sebagai satu-satunya wakil Indonesia diajang Big Stage 2019 di Malaysia, Dinda pastinya juga senang karena dirinya diapreasi dengan baik. Terlebih kini dirinya juga banyak menerima tawaran manggung dan melakoni dunia hiburan di sana.

"Dinda senang sekali bisa menjadi satu satunya wakil Indonesia yang ikut di ajang ini. Ajang telah memberi jalan bagi saya untuk menerima job untuk iklan, nyanyi untuk soundtrack film di sana," tambahnya.

Meski senang, Dinda juga merasa beruntung mendapat kesempatan langka berkarier di tingkat Asia seperti di Malaysia. Terlebih untuk ajang itu, juara yang dihasilkan tak hanya berdasarkan penilaian dewan juri namun juga dari voting penonton televisi di Malaysia.

"Mungkin karena masyarakat Indonesia banyak yang belum mengetahui tentang acara ini, sehingga ini dijadikan kesempatan bagi lawannya untuk meningkatkan perolehan nilai melalu dunia maya sehingga mereka mendapatkan voting tinggi. Namun semua patut disyukuri karena dengan ajang ini, bisa menjadi jalan buat Dinda untuk bisa berkarier lebih baik di Malaysia, punya banyak fan di sini. Mudah-mudahan juga bisa dikenal di Asia," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com