Zara JKT 48 Tidak Sabar Jadi Superhero

Zara JKT 48 Tidak Sabar Jadi Superhero
Zara JKT 48 ( Foto: istimewa )
Dina Fitri Anisa / EAS Senin, 14 Oktober 2019 | 14:44 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kehadiran pahlawan super, bukan hanya milik kaum adam. Kini, para wanita pun bisa didapuk menjadi superhero di film-film laga Indonesia. Satu di antaranya adalah penyanyi Adhisty Zara alias Zara JKT48 yang siap menjadi pahlawan super perempuan asli Indonesia. Zara didapuk menjadi bintang utama di film pahlawan super berjudul Virgo and the Sparklings, yang tayang pada 2020.

"Aku sangat senang bisa memerankan pahlawan super Indonesia bernama Virgo. Dia masih remaja tetapi punya kekuatan dan bisa membasmi kejahatan. Dengan kehadiran pahlawan super perempuan, menjadi bukti kalau perempuan itu adalah sosok yang kuat, bisa melawan dan tidak bisa diremehkan,” ungkap Zara saat ditemui Beritasatu.com di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019).

Sebagai anggota sister group dari AKB48 Jepang, Zara sudah terbiasa menyanyi sambil menari dalam setiap pertunjukan yang digelar secara rutin di Theater JKT48 di Jakarta. Jadi tidak heran bila ia memiliki kesamaan hobi dengan karakter Virgo.

"Kalau nyanyi, Zara pernah belajar, tetapi tetap harus lebih effort buat Virgo. Aku juga butuh latihan bela diri. Intinya aku sudah tidak sabar untuk belajar mendalami karakter Virgo," ujar penyanyi berusia 16 tahun itu.

Virgo pertama kali diciptakan oleh Jan Mintaraga dan debut di komik pada 1973. Pada 2017, Annisa Nisfihani dan Ellie Goh mengadaptasi ke versi komik modern yang ditayangkan di Line Webtoon.



Sumber: Suara Pembaruan