Teuku Wisnu Gelar Event Sinau Bareng UMKM Malang Strudel

Teuku Wisnu Gelar Event Sinau Bareng UMKM Malang Strudel
Teuku Wisnu saat hadir dalam pembukaan cabang ke lima 'Surabaya Papata' di kawasan Kedung Baruk, Rungkut, Surabaya belum lama ini. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Rabu, 11 September 2019 | 14:25 WIB

Malang, Beritasatu.com - Aktor sekaligus pebisnis Teuku Wisnu tengah serius mengurusi bisnis kuliner dan oleh-oleh yang dimilikinya di Malang yang diberinama Malang Strudel. Uniknya, untuk memperluas jaringan bisnisnya, suami Sheeren Sungkar ini juga aktif menggandeng para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berada di kawasan Malang dan Jawa Timur.

Salah satunya dengan mengadakan pelatihan UMKM yang diselenggarakannya sebagai wadah pengembangan UMKM yang berada dibawah naungan toko oleh-oleh Malang Strudel miliknya.

"Jadi kemarin itu kita menyelenggarakan event Sinau Bareng UMKM Malang Strudel. Even ini bertujuan untuk membantu para UMKM mendapatan ilmu dan pengetahuan baru tentang produk dan pemasaran yang lebih mudah dan efisien. Kami juga bekerjasama dengan Google Gapura Digital yang maksudnya agar para UMKM diberikan sosialisasi tentang cara memasarkan produk dengan mudah dan efektif menggunakan Google Bisnisku," ungkapnya.

Wisnu sendiri mendapatkan kesan yang mendalam dari pala pelaku UMKM yang ikut serta dalam event tersebut,. Mereka menyatakan kegembiraan dan antusiasmenya mengikuti event itu yang mereka anggap bisa jadi media pengembangan usaha di bidang UMKM yang mereka geluti.

"Tanggapannya mereka sangat senang dan mereka mengaku sangat antusias dengan kegitan itu. Semoga dengan diadakannya event Sinau Bareng UMKM Malang Strudel, bisa mempermudah usaha-usaha UMKM di Malang Raya dan seluruh pelaku UMKM bisa lebih maju dan berkembang bersama Malang Strudel," tandasnya.

Dalam event Sinau Bareng UMKM Malang Strudel sejumlah pembicara dari Gapura Digital Dedy trismawan ikut serta menjadi pembicara dalam kegitan itu. Selain itu, perwakilan dari pihak PT. Ajinomoto dan Propack Andalan Cipta untuk sharing ilmu bareng UMKM Malang Strudel mengenai bahan baku dan Packaging produk disambut baik oleh para pelaku UMKM yang ikut kegiatan itu.



Sumber: BeritaSatu.com