Ari Lasso Menggelar Konser di 3 Kota

Ari Lasso Menggelar Konser di 3 Kota
Ari Lasso ( Foto: Dina fitri anisa )
Dina Fitri Anisa / EAS Selasa, 10 September 2019 | 11:36 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi legendaris Ari Lasso akan menggelar konser bertajuk, Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso. Konser tunggal perayaan 27 tahun Ari Lasso berkarya ini akan berlangsung di tiga kota besar, Jakarta (16 Oktober), Medan (13 Oktober), dan Solo (27 Oktober).

"lni sebuah penghargaan yang luar biasa bagi seorang musisi, khususnya bagi saya pribadi. Perjalanan karier bermusik saya yang cukup panjang bisa dinikmati dalam konser ini,” jelas Ari Lasso dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (9/9/2019).

Pada konser mendatang, Ari Lasso mengaku sudah menyiapkan sekitar 20 lagu hit. Tidak sendiri, dalam konser Ari mengajak sejumlah musisi, sebut saja Andra and The Backbone yang akan menemani Ari menyanyi di tiga kota terpilih. Ada juga penyanyi lainnya seperti Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari yang akan meramaikan panggung di Jakarta.

"Para musisi yang saya pilih memiliki andil dalam karier saya. Jadi, sudah sepatutnya saya berduet dengan mereka di atas panggung,” kata Ari.

Pada konser mendatang, Ari mengaku konsep yang ia ajukan ke promotor simpel dan powerful. Ia tidak menampilkan kemegahan, tetapi menonjolkan pertunjukan diri yang akan dikenang penontonnya.

"Saya ingin membuat konser yang tidak terlupakan oleh penonton. Bagaimana caranya penonton bisa terkenang dengan konser nanti. Saya memiliki keyakinan, kalau kita membuat konser dengan totalitas, maka penonton yang datang bisa merasakannya," ungkapnya.



Sumber: Suara Pembaruan