Brandon Salim Kurangi Penggunaan Sosial Media

Brandon Salim Kurangi Penggunaan Sosial Media
Brandon Salim. ( Foto: Istimewa / Dina Fitri Anisa )
Dina Fitri Anisa / FER Senin, 9 September 2019 | 15:25 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Dewasa ini, sosial media adalah salah satu hal yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan masyarakat urban. Namun berbeda dengan aktor muda Brandon Salim (22) yang justru memutuskan untuk mengurangi penggunaan sosial media.

Baca Juga: Film Bebas Ajak Penonton Reuni di Bioskop

Alhasil, disaat teman sebayanya gemar mengunggah beragam aktivitas di Instagram, Brandon justru tidak. Alasannya, dia ingin benar-benar menikmati dan menghargai setiap momen dalam kehidupannya.

"Di Instagram, aku punya slogan life is more than social media, karena ya seperti aku bilang kalau sekarang konten media enggak ada habisnya. Jadi kita kurang menghargai momen di hidup ini karena adanya sosial media," ujar Brandon Salim di Jakarta, Senin (9/9/2019).

Diketahui, saat ini Brandon hanya memiliki 145 foto di akun Instagram-nya @brandonsalim, sejak foto pertama diunggah tahun 2013. Meski begitu, akun yang telah mendapat centang biru atau tanda telah terverifikasi itu memiliki 1,2 juta pengikut.

Baca Juga: Cinta Abadi, Adaptasi Webseries Pertama Gim Ragnarok

Anak aktor Ferry Salim tersebut mengaku tidak nyaman jika harus mengumbar kehidupannya di sosial media. Ia menilai dirinya adalah sosok yang suka menyendiri dan tidak ingin terdistraksi dengan kehidupan orang lain.

"Ada temen kita liburan atau dapat kerjaan baru kok enggak seberuntung dia, kok enggak sehebat dia, makanya kalau bisa kita punya mindset yang lebih grateful dengan kehidupan kita, lebih melihat positif daripada negatif," ujar Brandon Salim.

Alhasil untuk menghibur diri, pemain film Yowis Ben itu biasanya membiasakan diri untuk bercengkerama dengan keluarga. Selain itu, memutar musik dengan deretan tembang lawas milik Koes Plus, Ebit G Ade dan The Panbers menjadi kegiatan favoritnya.

"Aku tuh anak muda yang jiwanya tua, aku tuh suka film-film jadul, musik jadul. Enggak tahu kenapa, kalau dengerin musik jadul itu lebih real, lebih nostalgic. Dan penting banget di rumah spent time sama keluarga. Itu udah bikin aku happy, sehari enggak ngobrol sama keluarga itu rasanya sedih, kayak ada yang kurang," tukas Brandon Salim.



Sumber: BeritaSatu.com