Dian Sastro Siap Ikuti New York Marathon 2019

Dian Sastro Siap Ikuti New York Marathon 2019
Dian Sastrowardoyo. ( Foto: Istimewa / Dina Fitri Anisa )
Dina Fitri Anisa / FER Senin, 9 September 2019 | 15:10 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Beberapa tahun belakangan, kompetisi olahraga lari menjadi tren di Indonesia, bahkan di seluruh dunia. Ditambah lagi sekarang banyak selebriti juga gencar mengikuti kompetisi lari marathon tingkat internasional lewat akun media sosialnya, salah satunya Dian Sastrowardoyo.

Baca Juga: Kerinduan Dian Sastro Menatap Mata Anaknya

Bermula dari Bali Marathon dan dilanjutkan ke Berlin Marathon pada 2018, pemain Ada Apa Dengan Cinta ini tengah rutin menjalani latihan fisik untuk mengikuti New York Marathon 2019 pada 3 November 2019 nanti di Amerika Serikat (AS).

Menurut Dian Sastrowardoyo, latihan rutin sebelum melakukan kompetisi lari marathon adalah sebuah kewajiban. Tidak sedikit orang yang melalaikan proses ini. Alhasil, jika lari maraton dilakukan dengan cara yang tidak tepat akan menimbulkan dampak negatif.

Baca Juga: 3 Tips Potret Outfit of The Day dari Dian Sastro

Bersama tujuh rekannya di Pertemanan Sehat, ibu dua anak ini juga mengakui baru memulai olah raga yang baik dan benar dengan persiapan mental dan fisik yang fit dalam beberapa tahun belakangan ini. Setiap pagi, Dian Sastrowardoyo harus bangun pukul 4 pagi untuk berlatih. Dirinya juga memiliki strength training untuk memperkuat kakinya.

"Olah raga itu adalah bagian dari hidup kita. Yuk kita mulai olah raga dengan persiapan yang bagus dan matang, jangan sampai merusak badan kita dengan berolah raga. Berolah raga dengan baik dan benar, step by step,” jelas Dian Sastrowardoyo.



Sumber: BeritaSatu.com