MBC Tutup Atap Podium Apartemen Puri City

MBC Tutup Atap Podium Apartemen Puri City
Direktur Operasional Puri City Wahyu Hartanto, Direktur Produksi APG Martinus Pauran, Project Manager Puri City Henny Kusuma, Corporate Sales & Marketing Director Puri City Firdaus Fahmi, QHSE Manager APG Luhut Sitorus dan Head Sales Puri City Hartawan Trisnojoyo saat seremoni  penutupan atap podium (topping off podium) proyek apartemen Puri City di kawasan Surabaya timur, Kamis (26/9/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Amrozi Amenan )
Amrozi Amenan / FER Kamis, 26 September 2019 | 20:38 WIB

Surabaya, Beritasatu.com - PT Mahkota Berlian Cemerlang (MBC), pengembang Puri City, menggelar seremoni penutupan atap (topping off) podium proyek apartemen Puri City di kawasan Surabaya timur, Kamis (26/9/2019). Hadir dalam gelaran topping off podium ini, jajaran direksi Puri City dan manajemen PT Adhi Persada Gedung (APG) selaku kontraktor utama proyek pembangunan Puri City.

"Penutupan atap podium yang merupakan bagian dari area komersial apartemen Puri City ini adalah salah satu bukti komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan. Saat ini pembangunan Puri City sudah mencapai 35 persen secara fisik atau pembangunannya sudah mencapai lantai tujuh dari 14 lantai yang direncanakan,” kata Direktur Operasional Puri City, Wahyu Hartanto.

Seiring pelaksanaan seremoni penutupan atap podium ini, lanjut Wahyu, pihaknya menargetkan proses penutupan atap keseluruhan gedung apartemen Puri City akan selesai pada akhir tahun 2020 ini. "Sehingga proses serah terima unit-unit apartemen maupun komersial akan mulai dilakukan pada kuartal pertama 2021," imbuh Wahyu Hartanto.

Corporate Sales & Marketing Director Puri City, Firdaus Fahmi, mengatakan, Puri City menghadirkan apartemen di dekat tol MERR, dengan 11 lantai apartemen serta 3 lantai komersial yang menyediakan semua fasilitas yang dibutuhkan penghuni. Apartemen ini juga menawarkan angsuran panjang tanpa bunga hingga 60 kali. Sedangkan komersial area yaitu ruko 2 lantai, dapat dimiliki dengan angsuran ringan mulai Rp 25 juta per bulan.

"Puri City segera akan menjadi new entertainment destination bagi masyarakat Surabaya karena konsep zoning-nya yang unik. Dari segi lokasi, Puri City adalah the gate of Surabaya, dikarenakan tepat berada di bibir jalan MERR, dan hanya 7 menit dari Bandara Internasional Juanda,” ungkap Firdaus Fahmi.

Menurut Firdaus, dari kacamata investasi, potensi sewa juga sangat tinggi, karena dekat dengan universitas terkemuka di Surabaya seperti Universitas Pembangunan Nasional, Universitas Kristen Petra, dan Universitas Surabaya. Puri City juga dikelilingi kawasan industri, diantaranya Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) dan Sidoarjo Rangkah Industrial Estate (SIRIE).

"Terdapat 70.000 karyawan yang bekerja di kawasan industri ini. Disamping itu, 19 perusahaan maskapai yang beroperasi di bandara Internasional Juanda akan menjadi prospek yang sangat potensial dalam memenuhi kebutuhan hunian baik short stay maupun long stay," tandas Firdaus Fahmi.

Direktur Produksi APG, Martinus Pauran, menambahkan, proyek apartemen Puri City yang merupakan salah satu dari 3 proyek yang dikerjakan oleh APG di Surabaya.

"Sejauh ini penyelesaikan proyek sesuai target, sehingga pada Februari 2020 nanti sudah bisa dilakukan topping off. Kami selalu berupaya berkomitmen untuk memberikan hasil yang terbaik dari segi mutu, waktu, dan safety," kata Martinus.



Sumber: Investor Daily