PGL Group Mulai Pembangunan Ratnamaya Home Resort Bali

PGL Group Mulai Pembangunan Ratnamaya Home Resort Bali
Kiri ke kanan: Direktur Utama Nuansa Permata Bali (NPB) Satya Adi, Direktur Marketing NPB, Caleb Kho, dan entrepreneur muda Indonesia Reiner Rahardja, Siswanto Investor NPB, dan Komisaris NPB Frendcis Halim. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 24 September 2019 | 19:38 WIB

Uluwatu, Beritasatu.com - PT Nuansa Permata Bali (NPB), grup dari Permata Graha Land (PGL) menggelar acara prosesi peletakan batu pertama (ground breaking) proyek Ratnamaya Home Resort, yang merupakan vila kelas premium di kawasan Uluwatu, Bali.

Direktur Marketing NPB, Caleb Kho mengatakan, peletakan batu pertama ini merupakan awal pelaksanaan pekerjaan di lokasi proyek Ratnamaya Home Resort.

"Ground breaking ini kami lakukan tidak lama sejak soft launching Ratnamaya Home Resort pada awal tahun 2019. Itu membuktikan komitmen kami untuk selalu menjaga kepercayaan para konsumen. Pada pemasaran tahap pertama, dari 12 unit yang diluncurkan akhir Februari lalu, saat ini sudah tinggal tersisa 3 unit lagi," ujar Caleb Kho, dalam keterangan tertulisnya kepada Beritasatu.com, Selasa (24/9/2019).

Baca Juga: November Dinilai Lebih Menjanjikan untuk Beli Rumah

Selain ground breaking, kata Caleb Kho, NPB juga tengah menyiapkan proses pemasaran tahap kedua. "Kemungkinan besar, pemasaran tahap kedua ini akan digelar pada akhir Oktober," tambahnya.

Direktur Utama Nuansa Permata Bali, Satya Adi, mengatakan, pihaknya menargetkan pemasaran tahap pertama akan terjual habis atau sold out pada akhir tahun ini.

"Namun, melihat kondisi pasar properti di Indonesia, khususnya di Bali kembali bergairah, kami yakin hal tersebut akan tercapai lebih cepat lagi. Terlebih, NPB juga baru mendapat investor dan advisor, yaitu seorang entrepreneur muda ternama di Indonesia, Reiner Rahardja," kata Satya Adi.

Satya mengungkapkan, dengan bergabungnya Reiner yang merupakan seorang entrepreneur muda inspirasional yang menembus angka total penjualan Rp 250 miliar di usia 26 tahun (pada tahun 2014), menjadi bukti bahwa proyek Ratmaya Home Resort sangat menarik dan sangat menggiurkan sebagai target investasi.

Baca Juga: American Standart Garap Proyek Puri City di Surabaya

Menurut Satya, berbagai penawaran dan hadiah menarik akan ditawarkan kepada para konsumen dalam pemasaran tahap kedua nanti. "NPB akan menjual sisa unit seharga Rp 1,8 miliar dengan keringanan pembayaran berupa cicilan hingga 36 kali tanpa uang muka," kata Satya.

Vila Ratnamaya dengan luas 96 meter persegi (m2) per unit ini, terdiri dari dua lantai dan tersedia private pool (kolam renang pribadi) untuk setiap unit vila.

Proyek Villa Ratnamaya dibuat eksklusif, hanya memiliki 20 unit vila premium yang dikelilingi sejumlah hotel dan resor berskala internasional yang sering mejadi rujukan tempat berlibur bagi kalangan menengah atas, seperti Alila Villas Uluwatu, Bulgari Resort, The Edge, dan Ungasan Clifftop Resort.

Selain itu, terdapat juga sejumlah beach club berkelas internasional yang sangat ramai di kunjungi, yaitu Omnia Day Club dan Sundays Beach Club.



Sumber: BeritaSatu.com