Yustinus Ho: Bisnis Broker Properti Tetap Bagus

Yustinus Ho: Bisnis Broker Properti Tetap Bagus
Member Broker Century 21 Mediterania Group, Yustinus Ho. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Sabtu, 7 September 2019 | 17:49 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Melihat besarnya potensi pasar properti di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) dan sekitarnya, Century 21 Mediterania Group membuka kantor agen properti Century 21 Mediterania 7, di Rukan Golf Island, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (7/9/2019).

 Century 21 Mediterania Group Optimistis Bisnis Broker Tetap Bagus

Member Broker Century 21 Mediterania Group, Yustinus Ho, mengatakan, Century 21 Mediterania 7 merupakan kantor cabang agen properti ke-12 yang dimiliki Century 21 Mediterania Group. Dengan hadirnya Century 21 Mediterania 7, Century 21 Mediterania Group saat ini memiliki 4 kantor di kawasan Pantai Indah Kapuk.

"Selain untuk menangkap besarnya potensi pasar properti di kawasan Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya di Jakarta Utara, juga karena jaringan Century 21 Mediterania Group cukup besar di area Pantai Indah Kapuk," ujar Yustinus Ho.

Lebih lanjut, Yustinus Ho mengatakan, Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya adalah area yang perkembangannya cukup pesat dan transaksi propertinya sangat variatif.

"Kami membidik kawasan Pantai Indah Kapuk, Muara Karang, Pluit, dan sekitarnya. Di kawasan tersebut, pertumbuhan sektor Komersil dan Residensial sangat pesat,” kata Yustinus Ho.

Yustinus Ho optimistis bidang bisnis yang dilakoninya akan semakin berkembang. Pasalnya, sektor properti yang terus berkembang menjadi ladang subur bagi profesi broker. "Pasar properti terus tumbuh dan bisnis broker akan tetap bagus,” katanya.

Menurut Yustinus Ho, kondisi politik usai Pemilihan Presiden (Pilpres) yang sudah membaik akan menjadi salah satu alasan masyarakat kembali melirik properti. Apalagi, ditambah dengan kebijakan pembebasan PPnBM bagi produk properti di bawah Rp 30 miliar yang akan menjadi sentimen bagus untuk pasar.

"Banyak pendapat yang menyatakan bisnis properti masih lesu dan belum bertumbuh. Tapi kami menyangkal semua pernyataan tersebut karena kami yakin dari hasil penjualan yang telah kami lakukan sampai saat ini masih dalam kondisi yang sangat baik,” katanya.

"Properti itu tidak akan pernah sepi, namun hanya perubahan segmentasi pasar saja. Dan disanalah kami sebagai professional property agent, dengan penuh keyakinan di bawah bendera Century 21, kami akan selalu dapat bersaing dan menghadapi segala keadaan. Selain itu, faktor pendukung lainnya pun tidak kalah penting yaitu tim Century 21 Mediterania Group yang solid yang siap untuk saling support dalam setiap keadaan," tandas Yustinus Ho.



Sumber: BeritaSatu.com