Golkar Siap Menangkan Bobby Nasution di Pilwalkot Medan

Golkar Siap Menangkan Bobby Nasution di Pilwalkot Medan
Bobby Afif Nasution. (Foto: Antara)
Arnold H Sianturi / JAS Minggu, 2 Agustus 2020 | 15:00 WIB

Medan, Beritasatu.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumut sedang menyiapkan strategi dalam memenangkan Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution dalam pertarungan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Medan melawan petahana, Akhyar Nasution, pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia Tanjung mengatakan, Golkar sedang melakukan konsolidasi sampai ke tingkat kecamatan. Konsolidasi ini dinilai penting dalam menggerakkan mesin partai.

"Kita optimistis akan memenangkan Bobby Nasution dengan mengalahkan Akhyar Nasution meski ikut maju dalam pilkada sebagai petahana. Target kita mengusung Bobby Nasution sebagai calon wali kota itu untuk menang," ujar Ahmad Doli, Minggu (2/8/2020).

Ahmad Doli mengungkapkan, dari awal sebelum adanya dukungan dari partai lain, Golkar sebagai partai pertama yang sudah memberikan dukungan terhadap menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu untuk maju dalam kontestasi di pilkada Medan.

"Golkar juga memberikan keleluasaan kepada Bobby Nasution untuk memilih calon pendampingnya. Segalanya kita serahkan kepada Bobby Nasution dalam menentukan calon wakil kota sebagai pendampingnya. Ini bentuk komitmen partai dalam memberikan dukungan," sebutnya.



Sumber: BeritaSatu.com