Bupati Boven Digoel Benediktus Tambonop Meninggal Dunia

Bupati Boven Digoel Benediktus Tambonop Meninggal Dunia
Kader PDI Perjuangan yang juga Bupati Boven Digul Benediktus Tambonop (kiri), dan juga Bupati Banyuwangi Azwar Anas (kanan), menjadi nara sumber dalam diskusi terbatas yang diselenggarakan media center Kongres V PDI Perjuangan di Sanur, Bali, Jumat 9 Agustus 2019. ( Foto: Suara Pembaruan/Joanito De Saojoao )
Bayu Marhaenjati / YUD Senin, 13 Januari 2020 | 18:52 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Bupati Boven Digoel, Papua, Benediktus Tambonop (44), ditemukan meninggal dunia diduga karena sakit, di salah satu kamar hotel, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Kondisinya diduga memang lagi sakit, indikasi ditemukan obat-obatan di dalam kamarnya," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi Heru Novianto, Senin (13/1/2020).

Berdasarkan informasi, korban datang ke Jakarta dalam rangka mengikuti kegiatan Rapat Kerja Nasional Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), di JIExpo Kemayoran. Diduga Benediktus mengalami serangan jantung.

"Mungkin kondisinya lagi drop," ungkap Heru.

Kendati demikian, penyebab pasti meninggalnya Benediktus masih menunggu hasil pemeriksaan dokter. Jenasah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.



Sumber: BeritaSatu.com