Lewat Pintu Wisma Negara, Tetty Paruntu Hindari Wartawan

Lewat Pintu Wisma Negara, Tetty Paruntu Hindari Wartawan
Christiany Eugenia Paruntu. ( Foto: Antara )
Novy Lumanauw / CAH Senin, 21 Oktober 2019 | 14:27 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku tidak tahu-menahu mengenai kabar kepulangan Bupati Minahasa Selatan yang juga kader Golkar asal Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu yang akrab disapa Tetty usai menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, pada Senin (21/10/2019).

Tetty yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara tiba di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, pada sekitar pukul 10.07 WIB didampingi dua orang staf perempuan.

“Ya, tentu karena beliau (Tetty Paruntu) sebagai bupati, banyak hal yang dibahas. Tetapi juga belum tentu dengan Pak Presiden,” kata Airlangga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10).

Kabar yang beredar, Tetty menghilang dari Kompleks Istana melalui pintu keluar di Wisma Negara.

Sebelumnya, setibanya di Kompleks Istana Kepresidenan, Tetty enggan menjawab pertanyaan wartawan mengenai kehadirannya, apakah akan ditunjuk sebagai menteri atau ada urusan lainnya.

“Belum tahu, belum tahu,” katanya.

Bahkan, ketika disinggung mengenai warna kemeja yang dikenakannya, ia menjawab bahwa kemeja putih adalah pakaian sehari-hari yang biasa digunakan saat beraktivitas sebagai bupati .

“Ini memang baju kerja,” katanya.



Sumber: Investor Daily