Kapolda Metro Sambut Kehadiran Jokowi di Gedung DPR/MPR

Kapolda Metro Sambut Kehadiran Jokowi di Gedung DPR/MPR
Presiden Joko Widodo tiba pada sidang paripurna MPR pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019). ( Foto: Suara Pembaruan / Ruht Semiono )
Hotman Siregar / JAS Minggu, 20 Oktober 2019 | 15:46 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Setelah Ma'ruf Amin, Presiden Jokowi tiba di kompleks Parlemen untuk menjalani pelantikan sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. Setibanya di Gedung DPR/MPR, Jokowi disambut Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono.

Berdasarkan pantauan Beritasatu.com, Jokowi tiba di Gedung DPR/MPR dengan menggunakan mobil Indonesia 1 sekitar pukul 14.50 WIB Minggu (20/10/2019).

Jokowi menuju gedung didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi. Jokowi yang mengenakan jas hitam lengkap itu disambut seluruh pimpinan MPR.

Jokowi berangkat dari Istana Kepresidenan pada pukul 14.12 WIB. Sebelumnya, Jokowi menerima kunjungan kehormatan lima tamu negara. Mereka adalah Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah, Perdana Menteri Australia Scott Morrison, Perdana Menteri Republik Singapura Lee Hsien Loong, Perdana Menteri Kamboja Hun Sen, dan Raja Eswatini Mswati III.



Sumber: Suara Pembaruan