KH Ma'ruf Amin Pantau Sidang Putusan MK dari Rumah Situbondo

KH Ma'ruf Amin Pantau Sidang Putusan MK dari Rumah Situbondo
KH Ma'ruf Amin hadiri kegiatan Wakaf Quran yang digelar oleh Yayasan Muslim Sinar Mas di Sekolah Tinggi Agama Islam Shalahuddin Al-Ayyubi, Jakarta Utara, Sabtu 25 Mei 2019. Kegiatan di Bulan Ramadhan ini sebagai rangkaian kegiatan Yayasan Muslim Sinar Mas dalam niat untuk turut membangun masyarakat yang cerdas sekaligus berakhlak mulia. ( Foto: BeritaSatu Photo / Emral Firdiansyah )
Markus Junianto Sihaloho / AMA Kamis, 27 Juni 2019 | 11:31 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Wapres terpilih periode 2019-2024, KH Ma'ruf Amin, akan memantau jalannya persidangan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas gugatan sengketa hasil Pemilu 2019 di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat.

Hal itu disampaikan Putri Sulungnya, Siti Ma'rifah, kepada wartawan, Kamis (27/6/2019). "(Abah Ma'ruf) Di Rumah Situbondo," kata Siti Ma'rifah.

Menurut Siti Ma'rifah, Kiai Ma'ruf tidak akan pergi ke mana-mana. Dirinya akan terus berada di tempat itu hingga ada perkembangan selanjutnya. "Setahu saya begitu (di Rumah Situbondo, red). Tidak tahu (kalau ada, red) perkembangan nanti," kata Siti Ma'rifah.

Rabu (26/6/2019) malam, Kiai Ma'ruf didatangi oleh para anggota Tim Hukum Jokowi-Ma'ruf. Kedatangan itu untuk menyampaikan beberapa update perkembangan dari persidangan. Baik Jokowi dan KH Ma'ruf Amin sudah dipastikan takkan hadir di sidang pembacaan putusan MK.



Sumber: BeritaSatu.com