Kuasa Hukum Prabowo-Sandi Yakin Menangkan Gugatan

Kuasa Hukum Prabowo-Sandi Yakin Menangkan Gugatan
Ketua Tim Hukum Prabowo-Sandi Bambang Widjojanto  saat sidang lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) presiden dan wakil presiden di gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Jumat (21/6/2019). ( Foto: Suara Pembaruan / Ruht Semiono )
Robertus Wardi / CAH Kamis, 27 Juni 2019 | 11:22 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kubu Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno optimistis Mahkamah Konstitusi (MK) akan mengabulkan gugatan yang diajukan. Kubu Prabowo-Sandi yakin akan memenangkan gugatan dan menerima semua dalil yang dikemukakan.

"Harus optimis. Tidak ada pilihan pesimis. Pesimis itu bukan pilihan," kata kuasa hukum Prabowo-Sandi, Deny Indrayana di Gedung MK, Jakarta, Kamis (27/6/2019) sebelum sidang.

Ia meyakini MK akan melahirkan putusan yang benar, adil dalam sengketa Pemilu Presiden (Pilpres). MK diyakini akan menjaga amanatnya sebagai penjaga konstitusi.

"Kita berharap dari rahim MK akan hadir kebenanaran, keadilan menegakkan amanat konstitusi untuk pemilu yang luber, jujur dan adil," tutur Deny.

Saat ditanya bahwa kubu Jokowi menganggap saksi yang diajukan kubu Prabowo sangat lemah‎, dia tegaskan tidak masalah. Komentar dari kubu Jokowi suatu hal biasa yang tidak perlu ditanggapi.

‎"Namanya juga pihak terkait. Kalau mereka bilang buktinya kuat, saksinya kuat malah aneh. Jadi itu hal biasa aja," tegas Deny.



Sumber: Suara Pembaruan