Logo BeritaSatu

Penghargaan untuk Insan Esports Kembali Digelar

Selasa, 28 Desember 2021 | 18:45 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Nimo TV akan menghadirkan malam penghargaan bagi individu, organisasi, dan mitra terbaik di dunia game dan liveshow dalam Nimo TV Gala 2021. Mulai pada tanggal 23 Desember hingga 10 Januari 2022, seluruh penggemar dapat memberikan dukungan kepada insan esports dan liveshow baik itu streamer, content creator, pro player dan beragam nominasi lainnya untuk menjadi pemenang di malam penghargaan Nimo TV Gala 2021.

Penentuan pemenang dari setiap kategori akan berdasarkan jumlah vote terbanyak yang diberikan oleh penggemar atau masyarakat umum. Untuk berpartisipasi memberikan voting kepada individu dapat diakses pada aplikasi Nimo TV atau dapat mengunjungi https://bit.ly/NimoTVGala2021.

Terdapat 8 kategori di antaranya 5 kategori game dan 3 kategori liveshow yang akan dipersembahkan kepada streamer, gamer, dan content creator paling favorit, berprestasi, dan paling populer.

“Nimo TV Gala 2021 yang akan diselenggarakan di awal tahun 2022 ini akan menjadi malam puncak perayaan dan apresiasi kepada seluruh streamer serta gamer dan partner atas kontribusi mereka terhadap ekosistem game, esports dan hiburan sepanjang tahun 2021,” ujar Local Manager Nimo TV Indonesia, Veronica.

Penghargaan Nimo TV Gala 2021 mencakup sejumlah kategori besar dengan popularitas terbesar di Indonesia, mulai dari titel game populer seperti Mobile Legends: Bang Bang, PUBG MOBILE, GTA V, hingga individu berprestasi nan populer seperti pro player pria dan pro player wanita.

Selain mendukung insan esports dan streamer terbaik di Indonesia, masyarakat dapat turut berpartisipasi dalam aktivitas seru yang dihadirkan Nimo TV. Setiap minggunya akan ada permainan sederhana dalam tajuk Weekly Games mulai dari kuis “Tebak Pemenang Nominasi?” dan “Cari Perbedaan Trophy Nimo TV Gala 2021?” di media sosial Instagram yang berhadiahkan merchandise Nimo TV.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# DNA Pro


# CPO


# PDSI


# SEA Games


# Hari Kebangkitan Nasional


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Guardiola Ingin Manchester City Fokus Lawan Aston Villa

Guardiola Ingin Manchester City Fokus Lawan Aston Villa

BOLA | 2 jam yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings