Logo BeritaSatu

Dua Tim Esports Juara Super Esports Series Season 1

Kamis, 16 Desember 2021 | 14:47 WIB
Oleh : Hendro D Situmorang / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Dua tim esports meraih kesuksesan pada turnamen Super Esports Series Season 1 yang baru saja berakhir. Pada laga final, tim United Indonesia Samarinda menjadi kampiun eFootball Pro Evolution Soccer (PES) dan tim Bulls Esports berjaya di Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Perwakilan Superchallenge selaku penyelenggara yang menginisiasi kompetisi ini, Dhanny Winata Hoeniarto, mengatakan daya juang dan motivasi setiap tim meraih juara menjadikan jalannya pertandingan di babak grand final berlangsung seru dan penuh kejutan. Sebanyak 16 tim dari PES maupun PUBGM menunjukkan kemampuan terbaiknya dan adu strategi.

"Pemenang dari nomor PES maupun PUBGM telah bertanding secara maksimal, begitu pun tim-tim lainnya yang menunjukkan skill dan semangat juang yang kompetitif. Selamat kepada UI Samarinda dan Bulls Esports yang menjuarai Super Esports Series Season 1. Semoga kemenangan ini menjadi loncatan positif untuk mengasah kemampuan mereka di bidang esports dan berkarier di level yang lebih tinggi,” kata Dhanny secara virtual, Kamis (16/12/2021).

Dijelaskan, Super Esports Series akan kembali digelar tahun depan dengan berbagai inovasi dan keseruan yang lebih menantang. Keinginannya ini setelah melihat tingginya animo dan respons positif dari peserta maupun Superfriends terhadap gelaran tahun ini.

“Ini membuat kami bersemangat untuk kembali hadir di tahun mendatang dengan konsep dan challenge yang tak kalah menarik. Superchallenge akan terus berupaya konsisten sebagai medium untuk mewadahi serta menjaring bakat-bakat muda atlet esports yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia,” ujar Dhanny.

Sementara itu, tim Bulls Esports menjadi jawara dari cabang PUBG Mobile setelah mendapat banyak jumlah kill. Mereka meraih total poin tertinggi senilai 77 poin, selisih 5 angka dengan 4Eazy Upin Ipin yang berada di peringkat kedua dengan 72 poin. Kemenangan ini tentu membuat bangga semua pemain di tim tersebut.

“Kami berharap Super Esports Series tahun depan kembali diadakan, karena selain prizepool yang besar ini menjadi turnamen yang wajib diikuti teman-teman komunitas," papar manajer tim Bulls Esports, Randy Ramadhan.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# Timnas Basket


# SEA Games


# Ganjar Pranowo


# Kapal Drone


# Jokowi


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Data Nasional Penerima Vaksin Covid-19 sampai 23 Mei 2022

Data Nasional Penerima Vaksin Covid-19 sampai 23 Mei 2022

NEWS | 19 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings