Logo BeritaSatu

DKN Garda Bangsa Gelar Turnamen Golf Milenial Parlemen

Senin, 6 Desember 2021 | 13:30 WIB
Oleh : Rully Satriadi / RSAT

Bogor, Beritasatu.com - Ahris dan Iwan K berhasil memenangkan Turnamen Golf Milenial Parlemen yang digelar Pemuda Dewan Kordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa Bidang Kesra memperebutkan Piala Tetap Anggota DPR Tommy Kurniawan di Lapangan Golf Rancamaya Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/12/2021).

Dalam turnamen ini, Ahris berhasil menjadi juara pertama dan menyabet Piala Tetap Anggota DPR Tommy Kurniawan dengan Best Gross Overall, diikuti oleh Iwan K di posisi kedua. Selain itu ada juga beberapa kategori lainnya yang berhasil direbut dalam turnamen golf yang diikuti para peserta dari Jakarta dan sekitarnya ini.

Tommy Kurniawan dalam sambutan pembukaannya menyampaikan, gelaran turnamen golf ini dilaksanakan guna memberi ruang sekaligus wadah kepada masyarakat luas, khususnya anak milenial atau anak muda yang saat ini peminat olahraga golf terus mengalami kenaikan di tengah pandemi.

“Turnamen Golf Milenial Parlemen ini sebagai langkah awal yang kami hadirkan untuk masyarakat luas, khususnya anak-anak muda. Kita tahu semua, anak muda saat ini sedang antusias dengan olahraga golf ini. Trennya terus naik. Karena itu kita gelar turnamen ini,” kata Tommy yang juga Ketua Umum DKN Garda Bangsa ini dalam keterangan yang diterima Beritasatu,com, Senin (6/12/2021).

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Jenderal DKN Garda Bangsa Muhammad Rodli Kaelani dan juga seluruh Pengurus Organisasi Kepemudaan yang menjadi sayap dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Tommy menyebutkan, olahraga golf ini dapat mendukung kebugaran anak-anak muda untuk selalu menjaga kesehatannya, dengan menjaga jarak dan bergerak melangkah lebih jauh, serta mampu mengasah kemampuannya.

“Menghirup udara yang bersih dan menyejukkan sangat baik untuk kita yang masih dalam situasi pandemi ini. Yang penting semua menjaga protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya,” tambah Tomkur sapaan akrab Tommy Kurniawan.

Aly Taufik sebagai Ketua Bidang Kesra DKN Garda Bangsa yang juga Ketua Pelaksana gelaran ini menambahkan, antusias peserta yang mengikuti turnamen ini sangat besar. Namun pihaknya tetap memprioritaskan aturan yang ada di tengah pandemi dengan cara membatasi ruang pendaftarannya.

“Kami memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan turnamen ini. Sejak dibuka pendaftarannya, animo masyarakat sangat tinggi sekali. Kita lakukan seleksi karena kita tidak bisa menampung seluruhnya. Kedepan, turnamen ini akan terus kami laksanakan. Bisa jadi, satu tahun 2 kali,” kata Aly Taufik.

Diakhir turnamen, penyelenggara juga menggelar hiburan sekaligus games dengan berbagai hadiah menarik seperti, kulkas, televisi hingga hadiah sepeda motor untuk para gamers yang beruntung.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Satu Terduga Teroris PosoBerhasil Dilumpuhkan Satgas

Satgas Madago Raya berhasil melumpuhkan satu orang anggota terduga teroris kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso.

NEWS | 29 September 2022

Jokowi Ungkap Hal Fundamental agar Indonesia Bisa Bersaing

Presiden Jokowi menyebutkan 3 hal fundamental yang harus terus dibenahi dan dibangun agar Indonesia mampu bersaing di kancah global.

NEWS | 29 September 2022

Soal Lapas Kelebihan Kapasitas, Ini Kata Menteri Yasonna

Menteri Yasonna menyatakan mengirimkan tahanan ke lapas yang tidak padat serta melakukan program asimilasi integrasi guna mengatasi lapas kelebihan kapasitas.

NEWS | 29 September 2022

Mbah Mijan Sebut Aura Lesti Kejora Mengarah ke KDRT

Paranormal Mbah Mijan turut berkomentar terkait pelaporan Lesti Kejora atas tindakan sang suami Rizky Billar dalam dugaan kasus KDRT tersebut.

NEWS | 29 September 2022

Inovasi Pengganti Kayu, Conwood Komitmen Jaga Kelestarian Hutan

Guna menandai 10 tahun kehadiran PT Conwood Indonesia, inovasi pengganti kayu diluncurkan sebagai produk dekoratif terbarunya yaitu Conwood Beyond.

NEWS | 29 September 2022

Terintegrasi, Aplikasi PeduliLindungi Versi Baru Segera Diluncurkan

Kemenkes menyatakan aplikasi kesehatan terintegrasi PeduliLindungi yang berisi rekam medis elektronik dan layanan kesehatan bakal segera diluncurkan.

NEWS | 29 September 2022

Gempa Bumi Magnitudo 5,2 Mengguncang Jayapura Papua

Gempa bumi dengan magnitudo 5,2 yang mengguncang Jayapura, Papua itu terjadi pukul 18.34.43 WIB.

NEWS | 29 September 2022

Roy Suryo Ditahan di Rutan Salemba dengan Kondisi Sehat

Kejati DKI menerima pelimpahan berkas perkara meme stupa Candi Borobudur dengan tersangka Roy Suryo. Kejati DKI kemudian menahan Roy Suryo di Rutan Salemba.

NEWS | 29 September 2022

Sigid Haryo Wibisono Diduga Jadi Penghubung MAW dengan Anggota DPR

Sigid Haryo Wibisono disinyalir menjadi penghubung Bupati nonaktif Pemalang, Jawa Tengah (Jateng), Mukti Agung Wibowo (MAW) dengan anggota DPR.

NEWS | 29 September 2022

Sejumlah Pemuda di Jakarta Dukung Firli Bahuri Maju Pilpres 2024

Sejumlah pemuda di Petogogan Jakarta Selatan menggelar deklarasi meminta Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri maju pada Pilpres 2024.

NEWS | 29 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Jokowi Ungkap Hal Fundamental agar Indonesia Bisa Bersaing

Jokowi Ungkap Hal Fundamental agar Indonesia Bisa Bersaing

NEWS | 14 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings