Logo BeritaSatu

Bumame Bangga Jadi Penyedia Layanan Tes Covid-19 di IBF 2021

Jumat, 3 Desember 2021 | 23:37 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JAS

Nusa Dua, Beritasatu.com - Bumame Farmasi membuat gebrakan baru dengan melebarkan layanannya hingga Pulau Dewata, Bali sebagai penyedia layanan tes Covid-19 resmi untuk ajang bergengsi, Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021.

"Kami sangat mengapresiasi penyelenggaraan Indonesia Badminton Festival 2021 karena telah mempercayakan Bumame Farmasi sebagai laboratorium resmi untuk swab test. Menjadi bagian dari perhelatan kompetisi bulutangkis skala internasional yang melibatkan banyak atlet-atlet kelas dunia, kami memberikan layanan tes Covid 19 yakni tes PCR dan antigen terbaik bagi para atlet yang berlaga di ajang ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama acara berlangsung," ungkap Direktur Utama Bumame Farmasi, James Wihardja dalam keterangan persnya, Jumat (3/12/2021).

IBF 2021 adalah gelaran tiga turnamen bulutangkis di Bali yakni Indonesia Masters 2021, Indonesia Terbuka 2021, dan BWF World Tour Finals 2021. Ketiga ajang ini berlangsung di Nusa Dua, Bali antara 16 November sampai 5 Desember 2021.

Ditambahkannya, kehadiran Bumame Farmasi sebagai laboratorium resmi dalam ajang IBF 2021 tidak terlepas dari komitmen mereka untuk menghidupkan kembali pariwisata di Pulau Bali. Terlebih, Pemerintah Indonesia telah secara bertahap membuka akses bagi turis lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke Pulau Dewata.

"Ekspansi Bumame Farmasi di Bali merupakan komitmen kami untuk membantu pemerintah, tidak hanya menekan penyebaran Covid-19 tetapi juga mengembangkan potensi pariwisata di Bali. Dengan hadirnya Bumame Farmasi di Bali, diharapkan masyarakat dapat mengakses layanan swab test yang mudah, aman, nyaman, praktis dan terjangkau dengan hasil yang akurat," lanjutnya.

Sementara itu, Project Manager IBF 2021, Armand Darmadji, berharap penyelenggaraan tiga turnamen bulutangkis internasional tersebut bisa dengan baik diselenggarakan oleh Indonesia.

"Untuk menyukseskan acara Indonesia Badminton Festival 2021 dalam masa pandemi seperti saat ini, kami harus memilih provider swab test yang dapat dipercaya untuk melakukan tes PCR dan antigen secara berkala demi memastikan keamanan dan kenyamanan para atlet, ofisial, dan panitia yang ikut serta dalam acara ini, dan kami percaya dengan adanya Bumame Farmasi, akan menjamin seluruh aktivitas sepanjang turnamen berjalan lancar," tandas Armand.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# Deddy Corbuzier


# UAS


# Timnas Indonesia


# Minyak Goreng


# Lin Che Wei


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Dipecat IDI, Terawan Janji Ikut Membesarkan PDSI

Dipecat IDI, Terawan Janji Ikut Membesarkan PDSI

NEWS | 8 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings