Ekspansi Pasar, Parimatch Gandeng Atlet Kriket Dale Willem Steyn
Logo BeritaSatu

Ekspansi Pasar, Parimatch Gandeng Atlet Kriket Dale Willem Steyn

Selasa, 9 Maret 2021 | 10:30 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Parimatch resmi mengumumkan pemain kriket profesional Afrika Selatan (Afsel), Dale Willem Steyn sebagai duta merek atau brand ambassador. Steyn akan mewakili asosiasi kriket pertama Parimatch Indonesia dalam kesepakatan yang memiliki durasi hingga 18 bulan.

Kolaborasi dengan duta kriket ternama, diyakini akan meningkatkan brand awareness Parimatch Indonesia di kalangan penggemar game di Afrika dan Inggris Raya.

“Saya sangat senang bisa bermitra dengan merek global terkenal seperti Parimatch Indonesia sebagai duta merek global. Kriket adalah olahraga di mana setiap orang memiliki prediksi yang berbeda dan tidak ada cara yang lebih baik untuk menikmati olahraga selain dengan Parimatch Indonesia,” kata Stein, seperti dikutip keterangan resminya, Rabu (9/3/2021).

Dikenal sebagai "Steyn Gun", pemain berusia 37 tahun ini secara luas diakui sebagai salah satu bowler terhebat sepanjang masa dengan hampir 700 wicket internasional atas namanya-439 wicket test match-nya adalah yang terbanyak oleh seorang atlet Afrika Selatan.

CMO Parimatch Indonesia, Ivan Liashenko, menambahkan, Parimatch merupakan merek teknologi global yang menggabungkan teknologi, bisnis, dan olahraga untuk menghadirkan hiburan tanpa batas yang didukung oleh inovasi.

“Parimatch bangga bahwa perwakilan kriket pertama juga telah bergabung dengan duta besar kami. Ini pasti akan memperkuat merek kami untuk mitra di Afrika dan Inggris Raya. Saya yakin bahwa semakin banyak orang yang dapat menikmati solusi hiburan kami,” tambah Ivan Liashenko.

Berdiri pada tahun 1994, Parimatch Indonesia telah berkembang menjadi salah satu merek terkemuka di Eropa dan CIS. Parimatch Indonesia beroperasi dengan pola pikir digital-first dan terus mengembangkan serta meningkatkan kualitas pengalaman pelanggannya, yang dinikmati oleh lebih dari 2,6 juta pengguna di empat benua.

"Duta merek Parimatch Indonesia mewujudkan semangat juang perusahaan dan misinya untuk berjuang demi kejayaan,” tandasnya.

Sebagai tambahan, tim juara Parimatch Indonesia termasuk superstar MMA Conor McGregor, petarung UFC Alexey Oleynik, Petr Yan, dan Shevchenko bersaudara. Pada tahun 2020, Parimatch Indonesia mengumumkan kemitraan dengan klub sepak bola LaLiga, Leicester City, Juventus, dan Everton, untuk menampilkan merek dan produknya kepada jutaan penggemar olahraga di seluruh dunia.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Griffin Bergabung ke Nets, Harden: Ia Mengejar Kemenangan

Saya yakin, ia (Griffin) ingin menang. Karena jika ia ingin uang, ia akan bertahan di Detroit.

OLAHRAGA | 9 Maret 2021

Hari Ini, Djokovic Pecahkan Rekor Federer

Djokovic berhasil menjadi petenis peringkat satu ATP terlama (311 pekan) memecahkan rekor yang dipegang Roger Federer.

OLAHRAGA | 8 Maret 2021

Ini Evaluasi Ganda Campuran Indonesia di Swiss Terbuka

Nova Widianto memaparkan sejumlah hasil evaluasi dari penampilan tiga pasang wakil Indonesia dalam ajang Swiss Terbuka 2021 pekan lalu.

OLAHRAGA | 8 Maret 2021

Survei: 75% Orang Jepang Tolak Kehadiran Penonton Asing di OlimpiadeTokyo

Penyelenggara olimpiade akan membuat keputusan soal penonton asing kemungkinan sebelum estafet obor olimpiade mulai 25 Maret mendatang.

OLAHRAGA | 8 Maret 2021

Tim Pelatih Soroti Mental Bertanding Ganda Putra

Tim pelatih menilai hal yang patut dibenahi dari skuad ganda putra adalah mental bertanding dan ketenangan dan juga jam terbang pemain.

OLAHRAGA | 8 Maret 2021

Sejumlah Petarung One Championship Tampil di Trailer The Apprentice

Peluncuran trailer "Director’s Cut" sekaligus menandai debut reality show "The Apprentice" yang disiarkan di seluruh Asia pada hari Kamis, 18 Maret.

OLAHRAGA | 8 Maret 2021

Setahun Absen, Federer Tepis Kabar Akan Pensiun

Roger Federer siap tampil di Qatar Terbuka pekan ini yang akan menjadi turnamen pertamanya sejak setahun absen bermain.

OLAHRAGA | 8 Maret 2021

11 Tahun Berpisah, Timnas Bulutangkis Tiongkok Kembali ke Cinta Lama

Kemitraan dengan CBA diharapkan dapat memberikan wawasan dan tantangan baru bagi tim penelitian dan pengembangan Yonex.

OLAHRAGA | 8 Maret 2021

Besok, Roy Suryo dan Andi Mallarangeng Jalani Vaksinasi Covid-19 untuk Mantan Menpora

Hayono Isman, Andi Mallarangeng, dan Roy Suryo akan melakukan vaksinasi Covid-19 di Auditorium Wisma Menpora besok, Senin (8/3/2021).

OLAHRAGA | 7 Maret 2021

IBL 2021 Jadi Tempat Pembentukan Tim Basket Indonesia

Melalui kompetisi ini, pemain akan tertempa fisik, mental, dan skill. Mereka juga bisa menambah jam terbang.

OLAHRAGA | 7 Maret 2021


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS