Logo BeritaSatu

Tetap Aktif Berolahraga Lewat Kelas Digital

Rabu, 23 September 2020 | 08:54 WIB
Oleh : Happy Amanda Amalia / PYA

Jakarta, Beritasatu.com – Pembatasan Sosial Berkala Besar (PSBB) guna mencegah penyebaran virus corona Covid-19 kembali diberlakukan di DKI Jakarta. Langkah tersebut memunculkan kekhawatiran bahwa masa PSBB dapat menghambat kebutuhan harian masyarakat. Bukan hanya dari masyarakat, polemik tentang pemberlakuan masa PSBB kedua ini pun sampai sektor ekonomi.

Keadaan yang belum membaik pasca awal pandemi Covid-19 beberapa bulan lalu mendorong R Fitness untuk terus berinovasi tanpa henti. Lewat kelas olah raga daring (online), R Fitness punya kesempatan untuk terus berkembang dan melayani kebutuhan berolahraga para Legends (sebutan pelanggan setia R Fitness) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Pada kesempatan kali ini, R Fitness menginisiasi sebuah program olahraga yang diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kegiatan sehari-hari di tengah pandemi yang sedang dialami.

Melalui kelas daring bertajuk Level-Up #DIRUMAHBANGET yang dirilis R Fitness secara live melalui platform aplikasi Zoom. Kelas ini menawarkan fasilitas dan pengalaman olahraga bersama instruktur pilihan secara daring. Kelas Level Up #DIRUMAHBANGET nantinya dapat diikuti dengan mendaftar melalui aplikasi R Fitness. Kemudian melalui aplikasi resmi R Fitness yang bisa diunduh melalui Play store dan App Store, di mana Legends bisa mengikuti berbagai program baik yang reguler ataupun yang berbentuk event dengan harga sangat terjangkau, mulai dari Rp 20.000 per sesi.

Selain itu, Legends dapat mencoba kelas Meditasi dan Yoga untuk membuat suasana hati lebih tenang, atau kelas Pound dan Strong yang energik sebagai media melepaskan stres. Beberapa kelas lain yang tak kalah menarik juga disuguhkan pada masyarakat sekaligus mengenalkan kelas R Fitness ke lapisan masyarakat yang lebih luas.

R Fitness juga menyelenggarakan program private group session untuk tingkat korporasi, dan saat ini ada beberapa multinational companies yang sudah mengikuti private group session bersama R Fitness.

Menurut COO dan Co-Founder R Fitness Adhitya Lesmana, situasi seperti pandemi ini semakin mendorong semua orang untuk beradaptasi menuju bentuk normal baru yang sesungguhnya dengan rangkaian inovasi demi kenyamanan dan perbaikan kesehatan diri dan keluarga. Karena normal baru pada esensinya adalah cara baru untuk kebutuhan yang sama; bukan cara sama tetapi dengan resiko yang baru.

“Inovasi kelas digital yang kami lakukan merupakan bentuk komitmen kami untuk terus mendampingi Legends dan masyarakat umum dimanapun mereka berada. Untuk meramaikan kampanye #DIRUMAHBANGET R Fitness juga akan memberikan kelas gratis setiap minggunya yang bernama #SantaySunday, di mana Legends dapat menikmati quality time bersama keluarga sembari berolahraga bersama, ujar Adhitya dalam siaran pers, Selasa (22/9).



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA LAINNYA

Gubenur Lukas Enembe Kunjungi Mimika Pantau Persiapan PON Papua

Gubernur Lukas Enembe memeriksa beberapa arena olahraga yang ada di Kabupaten Mimika untuk kesiapan penyelenggaraan PON Papua di wilayah itu.

OLAHRAGA | 20 September 2021

Juarai GP San Marino, Bagnaia Pangkas Jarak dengan Quartararo

Pembalap tim Ducati Francesco Bagnaia meraih kemenangan keduanya musim ini secara beruntun usai menjuarai Grand Prix San Marino, Minggu (19/9/2021).

OLAHRAGA | 19 September 2021

Leani Ratri Oktila Dapat Bonus Rp 1 Miliar dari Gubernur Riau

Peraih dua medali emas dan satu perak Paralimpiade Tokyo Leani Ratri Oktila mendapat bonus Rp 1 miliar dari Gubernur Riau Syamsuar.

OLAHRAGA | 19 September 2021

Kontingen PON dari 8 Provinsi Tiba di Papua

Delapan kontingen tiba di Papua yakni DKI Jakarta, Kalimantan Tengah, Lampung, Jawa Barat, Bali, Papua Barat, Banten, dan Nusa Tenggara Barat.

OLAHRAGA | 19 September 2021

Keren, Ada Teknologi AI Pemindai Wajah untuk Berolahraga

Asics memperkenalkan wujud dari inisiasi terbarunya uplifting mind untuk menggerakkan semangat berolahraga demi meningkatkan pikiran dan kesehatan.

OLAHRAGA | 19 September 2021

Aldila Sutjiadi Bidik Tiga Emas di Cabor Tenis PON Papua

Aldila Sutjiadi membidik target tiga medali emas dari tiga nomor berbeda.

OLAHRAGA | 19 September 2021

Soal Penonton di PON Papua Diputuskan Pekan Depan

Menurut Menpora Zainudin Amali, pemerintah dan panitia penyelenggara saat ini masih mengkaji kemungkinan PON Papua dihadiri penonton di stadion.

OLAHRAGA | 18 September 2021

Anthony Joshua Optimistis Duel Lawan Tyson Fury Akan Terwujud

Anthony Joshua yang akan menghadapi penantang wajib WBO Oleksandr Usyk di Stadion Tottenham Hotspur pada 25 September optimistis akan bertemu Tyson Fury.

OLAHRAGA | 18 September 2021

Bobby Nasution Targetkan Atlet Medan Raih Minimal 9 Emas di PON

Atlet Kota Medan yang memperkuat kontingen Sumatera Utara pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua ditargetkan mampu membawa pulang sembilan medali emas.

OLAHRAGA | 18 September 2021

Indonesia Imbang dengan Barbados di Hari Pertama Piala Davis

Tim Tenis Indonesia meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Barbados pada dua laga pembuka babak pertama Grup II Dunia Piala Davis 2021.

OLAHRAGA | 18 September 2021


TAG POPULER

# Myanmar


# Mujahidin Indonesia Timur


# Napoleon Bonaparte


# Pengobat Alternatif Ditembak


# Manchester United



TERKINI
Bursa Australia Melemah di Tengah Liburnya Mayoritas Bursa Asia

Bursa Australia Melemah di Tengah Liburnya Mayoritas Bursa Asia

EKONOMI | 9 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings