Saucony Triumph 17 Buat Pelari Lebih Responsif

Saucony Triumph 17 Buat Pelari Lebih Responsif
Peluncuran Saucony all new Triumph17 di Grand INdonesia, Jumat, 21 Februari 2020. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Sabtu, 22 Februari 2020 | 09:35 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Berlari kini tak sekadar hanya olahraga saja, tetapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Untuk itu, Saucony sebagai brand sepatu olahraga lari meluncurkan varian terbaru all new Triumph 17.

Shawn Hoy, wakil presiden produk global untuk Saucony mengungkapkan produk terbaru ini menghadirkan teknologi bantalan PWRRUN+ yaitu generasi bantalan midsole eksklusif yang 28 persen lebih ringan dari bantalan premium merek sebelumnya. Teknologi ini menghadirkan perasaan yang lebih pegas, lebih kuat, dan responsif.

“Di Saucony, misi kami adalah membuat semua pelari lebih baik dan melakukannya dengan estetika yang jelas,” kata Shawn Hoy, wakil presiden produk global untuk Saucony dalam peluncuran di Grand Indonesia, Jumat (22/2/2020).

“Pwrrun + adalah pengubah permainan bagi kami. Selama beberapa dekade kami telah membangun sepatu yang bagus, dan sekarang dengan Triumph 17, kami telah membangun yang terbaik. Pelari yang mendambakan bantalan pelindung yang paling ringan dan kenyal akan senang dengan perjalanan Triumph yang tanggap dan responsif."

Saucony Triumph 17 akan diikuti oleh model lain dalam jajaran Saucony yang juga didukung oleh PWRRUN+.

Selain itu Saucony juga kembali meluncurkan versi lawas Aya. Sepatu ikonik yang lahir tahun 1994 ini kini dilengkapi dengan fitur penurunan berat badan, peningkatan fleksibilitas, dan kemudahan bernapas. Sepatu ini cocok dipakai oleh pelari untuk latihan bertempo atau maraton. 



Sumber: BeritaSatu.com