Marc dan Alex Marquez Perkenalkan Repsol Honda Musim 2020 di Jakarta

Marc dan Alex Marquez Perkenalkan Repsol Honda Musim 2020 di Jakarta
Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez (kiri) dan Alex Marquez dalam peluncuran motor terbaru Astra Honda Motor di Jakarta, Selasa (4/2/2020). (Foto: Antara / Shofi Ayudiana)
/ YUD Selasa, 4 Februari 2020 | 15:50 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Duo pembalap MotoGP Marquez yakni Marc Marquez dan Alex Marquez hari ini, Selasa (4/2/2020) hadir di Jakarta, dalam rangka perkenalan tim pabrikan di MotoGP, Repsol Honda.

Jakarta kembali dipilih menjadi lokasi perkenalan tim pabrikan asal Jepang itu, setelah sebelumnya sempat dilakukan di Bali.

Mereka akan memperkenalkan tim balap terbaru Repsol Honda yang bermaterikan pembalap adik-kakak untuk pertama kalinya dalam sepanjang sejarah MotoGP.

Alex Marquez akan menjadi anggota baru tim Repsol Honda pada MotoGP musim 2020.

Pada acara peluncuran yang dilangsungkan di Hotel Shangri-La itu, Repsol Honda juga secara resmi merilis motor terbaru Astra Honda Motor (AHM), yaitu CRF1100 L Africa Twin Adventure Sports dan Honda Rebel.

Duo Marquez itu pun turut memberikan komentar dan tanggapannya terkait motor-motor Honda yang baru diluncurkan itu.

Selesai peluncuran tim Repsol Honda, para pembalap akan langsung disibukkan dengan jadwal tes pramusim MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia pada 7-9 Februari mendatang.



Sumber: ANTARA