Logo BeritaSatu

Raffi Ahmad Jelaskan Kondisi Mami Popon yang Masih Drop

Senin, 26 September 2022 | 17:39 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JEM

Jakarta, Beritasatu.com - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya tiba di Indonesia dari Amerika Serikat (AS), karena harus menengok nenek Raffi, Mami Popon yang sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Raffi Ahmad mengaku kembali lebih cepat satu hari dari Amerika Serikat, agar bisa segera menemui neneknya yang juga terus berpesan meminta Raffi agar segera pulang ke Tanah Air.

"Sebenarnya, hari ini memang sudah harus pulang, tetapi kemarin karena ada kabar nenek aku sakit. makanya mempercepat kepulangan satu hari lebih cepat. Dan memang beliau sudah sepuh sih jadi sekarang belum membaik, masih drop," ungkap Raffi dalam keterangannya kepada media, Senin (26/9/2022).

Raffi juga mengaku meski telah tiba di Indonesia sejak Minggu (25/9/2022) kemarin, tetapi hingga saat ini ia belum bisa bertemu dengan sang nenek Mami Popon yang saat ini terbari lemat di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

"Dari kemarin pulangnya tapi belum bisa jenguk Mami Popon. Jadi syaratnya mau jenguk kan harus (tes) PCR, dan lain-lain. Dan ini, alhamdulillah baru dikasih tahu hasil PCR-nya negatif. Jadi kemungkinan nanti sore atau malam baru bisa ke rumah sakit jenguk, karena sekarang masih ada kerjaan dulu," kata Raffi.

Raffi juga meminta masyarakat untuk terus mendoakan sang neneknya yang sakit dan saat ini sudah berusia 88 tahun.

"Minta doanya saja semoga cepat sembuh, ya doa saja," tukas Raffi.

Sementara ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita dalam akun Instagram pribadinya @amy_r_qanita mengaku pasrah dengan kondisi ibundanya yang kondisinya masih lemah di rumah sakit. Ia pun berharap sakit yang diderita ibunya bisa lekas sembuh.

"Untuk ibuku tercinta terkasih tersayang… Astagfirullah, Astagfirullah, Astagfirullah, semoga Allah meringankan derita sakitnya, mengampuni dosa2nya dan Allah beri jalan yg terbaik di sisa umurnya aamiin aamiin aamiin Allahumma aamiin," doa Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad sambil memajang foto Mami Popon.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Ferdy Sambo Peringatkan Eliezer: Jangan Libatkan Istri Saya

Ferdy Sambo memperingatkan Richard Eliezer atau Bharada E untuk tidak melibatkan istrinya Putri Candrawathi terkait pembunuhan Brigadir J. 

NEWS | 6 Desember 2022

Putri Candrawathi Menangis Saat Cerita Pahanya Dipegang Brigadir J

Putri Candrawathi menangis saat cerita pahanya dipegang Brigadir J. Hal itu dikatakan mantan Karo Provos Divisi Propam Polri Benny Ali.

NEWS | 6 Desember 2022

Singapura Minta Warganya Tunda Perjalanan ke Daerah Terdampak Letusan Semeru

Singapura menyarankan warganya untuk menunda perjalanan yang tidak penting ke daerah yang terkena dampak di Indonesia setelah Gunung Semeru meletus.

NEWS | 6 Desember 2022

Sony Siap Secara Teknologi Buat Robot Humanoid

Sony Group Corp pada hari Selasa (6/12/2022) mengatakan, perusahaannya secara teknologi siap untuk membuat robot humanoid.

NEWS | 6 Desember 2022

Bom di Pinggir Jalan Meledak Dekat Bus Pegawai Pemerintah, 6 Tewas

Sebuah bom di pinggir jalan meledak dekat sebuah bus pegawai pemerintah pada jam sibuk pada Selasa (6/12/2022) di Afghanistan utara, menewaskan enam orang.

NEWS | 6 Desember 2022

Respons Prabowo Diajak PKS Masuk Koalisi Perubahan

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merespons saat ditanya mengenai peluang berkoalisi dengan PKS dalam Koalisi Perubahan.

NEWS | 6 Desember 2022

Nex-BE Festival 2022 Sukses Kolaborasikan BUMN dan Perusahaan Rintisan

Nex-BE Festival 2022 yang berlangsung di Bali sukses memecahkan rekor dengan memfasilitasi nilai sinergi antara perusahaan rintisan dan BUMN hingga mencapai Rp 2,4 T.

NEWS | 6 Desember 2022

BPBD Imbau Warga Jember Waspadai Gempa Susulan

BPBD Kabupaten Jember, mengimbau warga mewaspadai gempa susulan setelah terjadi gempa dengan magnitudo (M) 6,2 pada hari ini pukul 13.07 WIB. 

NEWS | 6 Desember 2022

Ferdy Sambo: Istri Saya Diperkosa Yosua

Ferdy Sambo menegaskan pembunuhan Brigadir J dipicu pelecehan seksual. Bahkan, Sambo menekankan, istrinya, Putri Candrawathi diperkosa oleh Brigadir J. 

NEWS | 6 Desember 2022

Jokowi Panggil Menteri, Bahas Inflasi hingga Bencana Alam

Jokowi menggelar Sidang Kabinet Paripurna bahas kondisi perekonomian tahun 2023,  bencana alam, ketahanan pangan dan energi, inflasi akhir tahun, dll.

NEWS | 6 Desember 2022


TAG POPULER

# Ricky Rizal


# Kecelakaan Beruntun di Jaktim


# Pernikahan Kaesang


# Piala Dunia 2022


# Gempa Cianjur


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Basarnas Terus Cari 8 Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur

Basarnas Terus Cari 8 Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur

NEWS | 12 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE