Logo BeritaSatu

Deklarasi Dukungan untuk Puan Maharani Presiden 2024 Diwarnai Senam Asyik

Minggu, 25 September 2022 | 20:03 WIB
Oleh : Yustinus Paat / JEM

Jakarta, Beritasatu.com - Relawan Puan menfasilitasi ratusan masyarakat Kembangan, Meruya, Jakarta Barat mendeklarasikan dukungan untuk Ketua DPR Puan Maharani menjadi penerus Presiden Jokowi 2024 pada Minggu (25/9/2022). Deklarasi ini diwarnai dengan kegiatan senam asyik yang dilakukan masyarakat dengan antusias.

Koordinator Acara Relawan Puan, Putri mengatakan, selain untuk menggaet pendukung Puan Maharani, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mempromosikan gaya hidup sehat ke masyarakat.

“Senam asyik, seperti namanya tidak hanya membuat badan sehat tapi juga menyenangkan untuk dilakukan. Kegiatan ini juga terinspirasi dari sosok Puan Maharani yang peduli akan kesehatan masyarakat Indonesia," ujar Putri di sela-sela acara tersebut.

Puan Maharani, kata Putri, merupakan sosok yang peduli pada kesehatan masyarakat Indonesia. Kepedulian ini ditunjukkan oleh Puan dengan berbagai dukungan DPR terhadap kebijakan pemerintah dalam meningkatkan kesehatan masyarakat khususnya dalam rangka pengendalian pandemi Covid-19.

"Saat ini, pandemi Covid-19 di Indonesia terkendali dan masyarakat semakin menyadari akan pentingnya kesehatan. Selain karena peran pemerintah, juga karena kontribusi DPR yang dipimpin Bu Puan Maharani," ungkap Putri.

Setelah senam asyik, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Relawan Puan Peduli. Dalam kegiatan ini, Relawan Puan membagikan ratusan paket sembako bagi warga yang membutuhkan. Warga juga turut mendeklarasikan dukungannya terhadap Puan Maharani dengan harapan dapat memakmurkan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat kecil.

Diketahui, Puan Maharani merupakan salah kandidat capres potensial di Pilpres 2024. Meskipun elektabilitas Puan masih di bawah angka 10%, tetapi Puan memiliki kendaraan politik yang kuat, yakni PDIP. Bahkan, Puan Maharani merupakan tokoh yang dipercayakan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk melakukan komunikasi dan bertemu dengan pimpinan partai politik. Tiga ketum parpol telah ditemui Puan, yakni Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pemimpin Taiwan Tsai Ing-wen Mundur dari Ketua Partai Progresif Demokratik

Pemimpin Taiwan Tsai Ing-wen mundur dari ketua Partai Progresif Demokratik yang berkuasa.

NEWS | 26 November 2022

Pramono Anung Ingatkan Kader PDIP Target Hattrick pada Pemilu 2024

Pramono Anung mengingatkan seluruh jajaran kader PDIP soal target meraih hattrick atau tiga kali kemenangan berturut-turut pada Pemilu 2024.

NEWS | 26 November 2022

Wamenag Ingatkan Santri Siap Hadapi Tantangan Baru

Wakil Menteri Agama mengingatkan bahwa zaman terus berubah dan santri harus menghadapi tantangan tantangan baru masa kini.

NEWS | 26 November 2022

PT KAI Pastikan Tak Ada Korban di Gerbong Anjlok di Kampung Bandan

PT KAI Kereta Api Commuter memastikan tak ada korban jiwa dalam peristiwa gerbong anjlok kereta rel listrik (KRL) di sekitaran stasiun Kampung Bandan.

NEWS | 26 November 2022

Platform Merdeka Mengajar: 1,6 Juta Guru Belajar dan Berbagi

Lebih dari 1,6 juta guru di seluruh Indonesia terkoneksi untuk saling belajar dan berbagi melalui platform Merdeka Mengajar.

NEWS | 26 November 2022

Dian Meninggal Terakhir di Keluarga Tewas di Kalideres, Jasad Ibu Termumifikasi

Kombes Hengki Haryadi mengatakan, diduga yang terakhir meninggal dunia dari sekeluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat, adalah korban bernama Dian (40).

NEWS | 26 November 2022

Viral Video Angin Puting Beliung Terjang Tenda Resepsi Pernikahan

Sebuah video amatir menjadi viral karena merekam angin puting beliung yang memporak-porandakan resepsi pernikahan warga di Kampung Kukun, Cikarang.

NEWS | 26 November 2022

Sekjen PDIP Bawa Oleh-oleh Khusus untuk Megawati Soekarnoputri

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri mendapatkan hadiah khusus berupa tanaman Puring.

NEWS | 26 November 2022

Kosgoro 1957: Soliditas dengan Rakyat Kunci Kemenangan Pemilu

Ketum Kosgoro 1957 Dave Laksono meminta kadernya di seluruh Indonesia membangun soliditas dengan rakyat.

NEWS | 26 November 2022

Guru dan Tenaga Kependidikan Inspiratif Dapatkan Apresiasi

Kemendikbudristek memberikan apresiasi kepada guru dan tenaga kependidikan melalui Apresiasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Inspiratif 2022.

NEWS | 26 November 2022


TAG POPULER

# Kasus Tambang Ilegal


# Henry Yosodiningrat


# Net89


# Tiket KCJB


# PLN


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
FIFA Selidiki Insiden Bendera Kosovo di Ruang Ganti Timnas Serbia

FIFA Selidiki Insiden Bendera Kosovo di Ruang Ganti Timnas Serbia

SEMESTA BOLA 2022 | 13 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE