Logo BeritaSatu

Seknas Siap Sosialisasikan Puan Maharani ke Pelosok Negeri

Jumat, 23 September 2022 | 23:39 WIB
Oleh : Yustinus Paat / FFS

Jakarta, Beritasatu.com - Relawan pendukung Ketua DPR, Puan Maharani akan terus bergerak ke seluruh pelosok negeri untuk mewartakan atau menyosialisasikan semua prestasi cucu Proklamator RI Bung Karno itu selama ini. Ketua Umum DPN Seknas Puan Maharani Elvie Diana menjelaskan pihaknya akan segera melakukan konsolidasi ke seluruh Indonesia untuk mengenalkan Ketua DPP PDIP itu kepada masyarakat.

Seknas Puan Maharani menargetkan dalam tempo tiga bulan dapat melakukan konsolidasi di 13 Provinsi.

"Untuk sementara ini tiga bulan ke depan kami akan deklarasi di 13 provinsi terlebih dahulu yang kami anggap strategis untuk memenuhi tujuan kami mengenalkan sosok Ibu Puan kepada masyarakat," ujar Elvie di Jakarta, Jumat (23/9/2022).

Elvie meyakini Puan Maharani adalah sosok yang tepat memimpin Indonesia karena rekam jejak dan kualitas kepemimpinan yang selama ini ditunjukkannya. Utamanya kata analis keuangan dan pasar modal ini, Puan memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh tokoh-tokoh lain yang saat ini namanya disebut-sebut sebagai capres pada Pilpres 2024.

"Sebagai perempuan saya tentu bangga karena beliau mampu menunjukan kualitas dan jatidiri kepemimpinan yang luar biasa. Dan saya yakin karena pengenalan saya dengan beliau cukup banyak, maka saya ingin membagikan pengalaman yang sama pada masyarakat sehingga benar-benar mengenal siapa sesungguhnya Ibu Puan. Itu tugas kami di Seknas ini, mengenalkan Ibu Puan kepada sebanyak mungkin masyarakat," jelas Elvie.

Selain melakukan deklarasi, Seknas Puan juga sedang melakukan rekrutmen tokoh perempuan dan milenial untuk berada bersama dalam barisan mengenalkan Puan ke seluruh penjuru Nusantara.

"Kekuatan milenial yang mencapai 30 hingga 40 persen populasi dan pemilih perempuan yang luar biasa banyak menjadi target kami. Untuk perempuan kami punya tagline perempuan pendukung perempuan dan milenial kami ingin gerakan dengan semangat pemberdayaan," ucapnya.

Baca selanjutnya
Elvie menegaskan Seknas Puan akan menjadi sarana untuk mentransformasikan berbagai pesan ...


hal 1 dari 2 halaman

Halaman: 12selengkapnya

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Kasus Teddy Minahasa, Survei: Publik Endus Persaingan Tak Sehat di Polri

Survei Indikator Politik Indonesia menemukan persepsi publik adanya persaingan tidak sehat di internal Polri usai kasus peredaran narkoba Irjen Teddy Minahasa.

NEWS | 27 November 2022

Survei SMRC: Ganjar Pranowo Teratas, Prabowo dan Anies Bersaing

Hasil survei terbaru Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menunjukkan Ganjar Pranowo meraih dukungan terbanyak sebagai presiden.

NEWS | 27 November 2022

Bawaslu: Ada Dugaan Pelanggaran Verifikasi Faktual di Sulbar

Bawaslu mengungkap ada dugaan pelanggaran verfikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan partai politik (parpol) di Sulawesi Barat (Sulbar).

NEWS | 27 November 2022

Gempa Cianjur, BNPB Fokus Penanganan Pengungsi dan Distribusi Logistik

BNPB memastikan masih akan terus melakukan pencarian dan evakuasi korban gempa Cianjur yang hingga hari ini belum ditemukan.

NEWS | 27 November 2022

Brigade: Jokowi di Hati, Ganjar Pranowo Dinanti

Barisan Ganjar Terdepan (Brigade) memekikkan tagline perjuangan Jokowi di Hati, Ganjar Pranowo Dinanti saat deklarasi dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

NEWS | 27 November 2022

Puluhan Lansia Antusias Ikut Vaksinasi Booster Kedua

Puluhan warga lanjut usia (lansia) antusias mengikuti vaksinasi booster kedua yang diselenggarakan Puskesmas Kramat Jati, Jakarta Timur.

NEWS | 27 November 2022

Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi, Brigade Siap Menangkan Ganjar

Barisan Ganjar Terdepan (Brigade) mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 karena dinilai layak melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

NEWS | 27 November 2022

Brigade Deklarasi Serentak Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Relawan Barisan Ganjar Terdepan (Brigade) mendeklarasikan dukungan mereka kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

NEWS | 27 November 2022

Jerat Hakim Agung Gazalba Saleh, KPK Tegaskan Tak Langgar Hukum

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menegaskan tidak melanggar hukum ketika menjerat Hakim Agung MA, Gazalba Saleh sebagai tersangka kasus dugaan suap.

NEWS | 27 November 2022

Anak-anak Korban Gempa Cianjur Mendapatkan Trauma Healing

Anak anak korban gempa Cianjur di tenda pengungsian di Lapang Prawatasari, Joglo, Kecamatan Cianjur Kota mendapatkan trauma healing dari tim relawan Baznas.

NEWS | 27 November 2022


TAG POPULER

# Kasus Tambang Ilegal


# Henry Yosodiningrat


# Net89


# Tiket KCJB


# PLN


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kasus Teddy Minahasa, Survei: Publik Endus Persaingan Tak Sehat di Polri

Kasus Teddy Minahasa, Survei: Publik Endus Persaingan Tak Sehat di Polri

NEWS | 4 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE