Logo BeritaSatu

Joe Biden Mengaku Belum Putuskan Ikut Pilpres AS 2024

Selasa, 20 September 2022 | 16:29 WIB
Oleh : Unggul Wirawan / WIR

Washington, Beritasatu.com- Presiden Joe Biden mengaku belum memutuskan untuk ikut pemilihan presiden Amerika Serikat (AS) pada 2024. Seperti dilaporkan CBS News, Minggu (18/9/2022), hal itu dikatakan Biden saat wawancara dengan 60 Minutes.

"Dengar, jika saya harus mengatakan kepada Anda, saya berlari lagi, tiba-tiba, berbagai hal ikut bermain yang saya miliki - persyaratan yang harus saya ubah dan pindahkan dan lakukan," kata Biden.

Dalam hal undang-undang pemilu, kata Biden, masih terlalu dini untuk membuat keputusan seperti itu.

“Saya sangat menghormati nasib. Jadi, apa yang saya lakukan adalah melakukan pekerjaan saya. Saya akan melakukan itu. Dan dalam jangka waktu yang masuk akal setelah siklus pemilihan berikutnya di sini, memasuki tahun depan, buat keputusan tentang apa yang harus dilakukan,” tambahnya.

Presiden Biden berharap untuk mempertahankan kendali DPR dan Senat dalam pemilihan paruh waktu pada bulan November. Tapi kurang dari setengah negara menyetujui pekerjaan yang dia lakukan. Pelley bertanya kepada Biden mengapa menurutnya jumlahnya sangat rendah meskipun serangkaian keberhasilan legislatif baru-baru ini.

"Ini adalah waktu yang sangat sulit. Kami berada pada titik belok dalam sejarah negara ini. Kami akan membuat keputusan, dan kami membuat keputusan sekarang, yang akan menentukan seperti apa kami sepuluh tahun ke depan dari sekarang. Saya pikir Anda akan setuju bahwa dampak pada jiwa orang-orang Amerika sebagai konsekuensi dari pandemi yang mendalam. Pikirkan bagaimana hal itu telah mengubah segalanya,” tutur Biden.

Biden mengaku ada sikap orang tentang diri mereka sendiri, keluarga mereka, tentang keadaan bangsa, tentang keadaan komunitas mereka. Jadi ada banyak ketidakpastian di luar ada banyak ketidakpastian.

“Kami kehilangan satu juta orang. Satu juta orang karena Covid. Ketika saya menjabat, ketika saya terpilih, hanya 2 juta orang yang telah divaksinasi. Saya mendapat 220 juta, maksud saya adalah dibutuhkan waktu. Kami berada dalam situasi yang sangat sulit. ini adalah waktu yang sangat sulit. Sangat sulit,” tambahnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Siaran Piala Dunia di TV Tiongkok Sensor Gambar Fan Tanpa Masker

Siaran TV pertandingan Piala Dunia Qatar di Tiongkok menyensor gambar jarak dekat para fan sepak bola tanpa masker di stadion.

NEWS | 28 November 2022

Longsor di Ischia Tewaskan 7 Orang, Italia Umumkan Keadaan Darurat

Italia mengumumkan keadaan darurat di pulau selatan Ischia pada Minggu (27/11/2022) setelah tanah longsor menewaskan sedikitnya tujuh orang.

NEWS | 28 November 2022

Top 5 News: Pencopotan Label Gereja di Cianjur hingga Laga Jerman-Spanyol

Pencopotan label gereja di posko pengungsian gempa Cianjur dan susunan pemain Jerman-Spanyol merupakan dua dari lima berita terpopuler (top 5 news).

NEWS | 28 November 2022

Kementerian PPPA Harap Pemda Perkuat Regulasi Ramah Perempuan

Selain memperkuat regulasi, Kementerian PPPA minta pemangku kebijakan memberikan porsi yang besar terhadap partisipasi perempuan.

NEWS | 28 November 2022

Ini Sejarah Lokananta, Perusahaan Musik Tertua di Indonesia

Lokananta, adalah harta karun yang nyaris terlupakan. Titik nol industri musik Indonesia ini sempat mengalami jatuh bangun sejak didirikan pada 1956.

NEWS | 28 November 2022

Said Aqil: Utamakan Keutuhan Bangsa di Tahun Politik

Said Aqil Siroj meminta seluruh bangsa Indonesia tidak terpecah belah karena kondisi itu justru dimanfaatkan oleh kepentingan politik identita.

NEWS | 28 November 2022

Menkominfo: GPR Jadi Jembatan Komunikasi Pemerintah dan Masyarakat

Menkominfo), Johnny G. Plate mengatakan Humas Pemerintah (GPR) memiliki peran sentral dalam diseminasi informasi bagi masyarakat.

NEWS | 28 November 2022

Pasca-Gempa Cianjur, BNPB Ajak Warga yang Rumah Masih Layak Huni Kembali

BNPB melaporkan hingga hari ini, Minggu (27/11/2022), telah terdaftar 62.628 rumah yang rusak akibat gempa Cianjur.

NEWS | 28 November 2022

Ini Cara Cegah Nyeri Sendi Semakin Parah

Seiring bertambahnya usia, kekuatan tulang dan sendi juga ikut berkurang dan menjadi penyebab osteoartritis atau radang sendi.

NEWS | 27 November 2022

Persoalan Papua Harus Jadi Prioritas Panglima TNI Baru

Salah satu skala prioritas dari Panglima TNI baru adalah persoalan pengamanan di Papua

NEWS | 27 November 2022


TAG POPULER

# Kasus Tambang Ilegal


# Henry Yosodiningrat


# Net89


# Tiket KCJB


# PLN


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Siaran Piala Dunia di TV Tiongkok Sensor Gambar Fan Tanpa Masker

Siaran Piala Dunia di TV Tiongkok Sensor Gambar Fan Tanpa Masker

NEWS | 21 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE