Logo BeritaSatu

Joe Biden Mengaku Belum Putuskan Ikut Pilpres AS 2024

Selasa, 20 September 2022 | 16:29 WIB
Oleh : Unggul Wirawan / WIR

Washington, Beritasatu.com- Presiden Joe Biden mengaku belum memutuskan untuk ikut pemilihan presiden Amerika Serikat (AS) pada 2024. Seperti dilaporkan CBS News, Minggu (18/9/2022), hal itu dikatakan Biden saat wawancara dengan 60 Minutes.

"Dengar, jika saya harus mengatakan kepada Anda, saya berlari lagi, tiba-tiba, berbagai hal ikut bermain yang saya miliki - persyaratan yang harus saya ubah dan pindahkan dan lakukan," kata Biden.

Dalam hal undang-undang pemilu, kata Biden, masih terlalu dini untuk membuat keputusan seperti itu.

“Saya sangat menghormati nasib. Jadi, apa yang saya lakukan adalah melakukan pekerjaan saya. Saya akan melakukan itu. Dan dalam jangka waktu yang masuk akal setelah siklus pemilihan berikutnya di sini, memasuki tahun depan, buat keputusan tentang apa yang harus dilakukan,” tambahnya.

Presiden Biden berharap untuk mempertahankan kendali DPR dan Senat dalam pemilihan paruh waktu pada bulan November. Tapi kurang dari setengah negara menyetujui pekerjaan yang dia lakukan. Pelley bertanya kepada Biden mengapa menurutnya jumlahnya sangat rendah meskipun serangkaian keberhasilan legislatif baru-baru ini.

"Ini adalah waktu yang sangat sulit. Kami berada pada titik belok dalam sejarah negara ini. Kami akan membuat keputusan, dan kami membuat keputusan sekarang, yang akan menentukan seperti apa kami sepuluh tahun ke depan dari sekarang. Saya pikir Anda akan setuju bahwa dampak pada jiwa orang-orang Amerika sebagai konsekuensi dari pandemi yang mendalam. Pikirkan bagaimana hal itu telah mengubah segalanya,” tutur Biden.

Biden mengaku ada sikap orang tentang diri mereka sendiri, keluarga mereka, tentang keadaan bangsa, tentang keadaan komunitas mereka. Jadi ada banyak ketidakpastian di luar ada banyak ketidakpastian.

“Kami kehilangan satu juta orang. Satu juta orang karena Covid. Ketika saya menjabat, ketika saya terpilih, hanya 2 juta orang yang telah divaksinasi. Saya mendapat 220 juta, maksud saya adalah dibutuhkan waktu. Kami berada dalam situasi yang sangat sulit. ini adalah waktu yang sangat sulit. Sangat sulit,” tambahnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Kaesang Pangarep Ikuti Wilujengan Jelang Pernikahan

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang akan menikah dengan Erina Gudono, menjalani tradisi wilujengan.

NEWS | 8 Desember 2022

Top 5 News: Bom Bandung hingga Meninggalnya Lord Rangga

Kabar soal pelaku peledakan Mapolsek Astana Anyar Rabu (7/12/2022) pagi, terekam kamera CCTV membawa dua bungkusan menjadi berita terpopuler.

NEWS | 8 Desember 2022

Ini Rekonstruksi Detik-detik Rudolf Bunuh Icha di Apartemen

Polisi menggelar rekonstruksi detik-detik Christian Rudolf Tobing (36) membunuh temannya sendiri Ade Yunia Rizabian (36) alias Icha di apartemen. 

NEWS | 8 Desember 2022

Pemkot San Francisco Selidiki Kamar Tidur Darurat di Markas Twitter

Pemkot San Francisco baru-baru ini mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki keluhan bahwa Twitter telah membuat kamar tidur darurat di markas pusatnya.

NEWS | 8 Desember 2022

Buwas: Tak Mudah Impor Beras di Tengah Krisis Pangan

Direktur Utama Perum Bulog, Budi Waseso atau yang akrab disapa Buwas mengatakan, tidak mudah untuk impor beras saat krisis pangan melanda banyak negara. 

NEWS | 8 Desember 2022

Majalah Time Nobatkan Zelensky Person of the Year 2022

Majalah Time menobatkan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky sebagai "Person of the Year" tahun 2022 pada Rabu (7/12/2022).

NEWS | 8 Desember 2022

Ganjar Minta Pemerintah Desa di Pati Buat Program Antikorupsi

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta semua pemerintah desa di Kabupaten Pati membuat program antikorupsi dengan pendampingan dari inspektorat.

NEWS | 8 Desember 2022

Tiba di Gedung KPK, Bupati Bangkalan Ra Latif Jalani Pemeriksaan

Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron atau Ra Latif, tersangka kasus dugaan suap lelang jabatan tiba di Gedung KPK untuk pemeriksaan lebih lanjut.

NEWS | 8 Desember 2022

Begini Rute Bus Tamu Undangan Pernikahan Kaesang di Solo

Polda Jateng melakukan rekayasa lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan saat pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Solo, Minggu (7/12/2022).

NEWS | 8 Desember 2022

Bocah 3 Tahun Tewas Terjepit Ban Truk Kontainer di Bekasi

Seorang bocah 3 tahun berinisial AWK tewas terjepit ban truk kontainer di Jalan Kampung Legon, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

NEWS | 7 Desember 2022


TAG POPULER

# Bom Bandung


# Ferdy Sambo


# Gempa Cianjur


# Pernikahan Kaesang


# KKB Tembak Mati


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Sri Mulyani: Nilai Aset Negara Capai Rp 11.454 Triliun

Sri Mulyani: Nilai Aset Negara Capai Rp 11.454 Triliun

EKONOMI | 3 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE