Logo BeritaSatu

Komunitas Senam dan Emak-emak di Tasikmalaya Deklarasi Dukung Ganjar

Minggu, 18 September 2022 | 22:45 WIB
Oleh : Yustinus Paat / FFS

Jakarta, Beritasatu.com - Pendukung di berbagai daerah makin masif melakukan sosialisasi, aksi sosial, olahraga dan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai bakal capres potensial di Pilpres 2024. Terbaru, relawan Sahabat Ganjar bersama komunitas senam dan komunitas emak-emak perajin di Tasikmalaya, Jawa Barat melakukan deklarasi dukungan kepada Ganjar pada Minggu (18/9/2022).

Perwakilan dari DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat, Kamila mengatakan kegiatan senam di Tasikmalaya merupakan implementasi dari semangat Ganjar Pranowo yang peduli dalam meningkatkan pola hidup sehat melalui olahraga.

"Dalam memeriahkan acara, relawan Ganjar juga membagikan doorprize menarik bagi partisipan yang hadir," kata Kamila dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta.

Sahabat Ganjar, kata Kamila juga memberi wadah kepada anggota komunitas emak-emak perajin dan komunitas senam untuk menyuarakan aspirasinya. Masyarakat yang tergabung dalam dua komunitas tersebut pun mendeklarasikan dukungan karena mereka yakin Ganjar merupakan figur yang potensial dalam memimpin Indonesia yang lebih sejahtera dan maju.

Kamila berharap melalui aktifnya Sahabat Ganjar Jawa Barat dapat mengumpulkan dukungan yang penuh untuk menyukseskan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

“Kami telah melihat sejak lama karakter kepemimpinan Ganjar Pranowo yang sangat merakyat dan penuh inovasi dalam kebijakan dan implementasinya. Berkumpulnya Sahabat Ganjar dengan komunitas emak-emak perajin dan komunitas senam di sini merupakan bentuk rasa cinta dan dukungan tulus kami untuk membawa Ganjar Pranowo sukses di tahun 2024,” ungkap Kamila.

Di tempat terpisah, Sahabat Ganjar (Saga) Esports menyelenggarakan turnamen offline PUBG Mobile minggu ke-16 di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Generasi muda yang berada di Lombok Timur antusias mengikuti jalannya turnamen, mereka adu kekuatan untuk mendapatkan hadiah sebesar Rp 6 juta.

Ketua DPC Lombok Timur Zaki Akbar mengatakan turnamen ini digelar untuk memperlihatkan talenta yang ada di Kabupaten Lombok Timur.

"Dengan menggelar turnamen PUBG Mobile diharapkan dapat mereka generasi muda dapat menonjolkan bakatnya untuk mampu memiliki jiwa yang bersaing secara sportif," ucap Zaki Akbar.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Bangun Rumah Relokasi Korban Gempa Cianjur, PUPR Galang Dana CSR

Kementerian PUPR menggalang dana corporate social responsibility (CSR) untuk membangun rumah relokasi tahan gempa bagi warga korban Gempa Cianjur.

NEWS | 6 Desember 2022

Menkes Ingatkan Orang Tua Pentingnya Imunisasi Polio

Menkes mengingatkan kepada orang tua mengenai pentingnya imunisasi polio guna mencegah terjadinya lumpuh kayu terhadap anak.

NEWS | 6 Desember 2022

Ruko Bekas Holywings Tanjung Duren Jakbar Kebakaran

Ruko bekas Holywings Tanjung Duren, Jakbar, kebakaran. Eks Holywings itu kini berganti nama menjadi Helens.

NEWS | 5 Desember 2022

Sabtu Menikah, Ini Prosesi Perkawinan Kaesang-Erina

Sejumlah rangkaian acara jelang acara akad nikah akan dijalani Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono dengan rangkaian tradisi pernikahan adat Jawa.

NEWS | 5 Desember 2022

Ricky Tak Dengar Ferdy Sambo Perintahkan Tembak Brigadir J, Bharada E: Terserah

Bharada E menyatakan terserah saat merespons Ricky Rizal yang menyatakan tidak dengar perintah Ferdy Sambo untuk menembak Brigadir J.

NEWS | 5 Desember 2022

Ricky Rizal Jelaskan Kronologi Penembakan Brigadir J

Ricky Rizal, menjelaskan kronologi penembakan Brigadir J berdasarkan sudut pandangnya saat menjalani sidang di PN Jaksel.

NEWS | 5 Desember 2022

Polisi Temukan Penyebab Kematian Satu Keluarga Tewas

Penyidik bersama tim gabungan ahli kedokteran forensik hingga laboratorium forensik telah mengetahui penyebab kematian satu keluarga di Kalideres tersebut.

NEWS | 5 Desember 2022

Jokowi Ungkap Kaesang Tengah Jalani Pingitan

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa putra bungsunya, Kaesang Pangarep tengah menjalani masa pingitan jelang pernikahannya dengan Erina Gudono

NEWS | 5 Desember 2022

Tersangka Net89 Diduga Kabur, Bareskrim Terbitkan Red Notice

Bareskrim Polri telah menerbitkan red notice terhadap dua tersangka kasus robot trading Net89.

NEWS | 5 Desember 2022

Sidang Ferdy Sambo, Kuat Ma’ruf Sapa Pengunjung dengan Gaya Saranghaeyo

Kuat Ma’ruf, terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, menyapa pengunjung dengan gaya saranghaeyo.

NEWS | 5 Desember 2022


TAG POPULER

# Erupsi Semeru


# Rizky Febian


# Bahlil Lahadalia


# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Ruko Bekas Holywings Tanjung Duren Jakbar Kebakaran

Ruko Bekas Holywings Tanjung Duren Jakbar Kebakaran

NEWS | 31 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE