Logo BeritaSatu

Wali Kota Bekasi Sampaikan Belasungkawa pada Korban Kecelakaan Truk

Kamis, 1 September 2022 | 12:50 WIB
Oleh : Unggul Wirawan / WIR

Bekasi, Beritasatu.com- Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban kecelakaan truk di Jalan Sultan Agung, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

"Saya bersama jajaran aparatur Pemkot Bekasi tadi malam menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga korban sekaligus memanjatkan doa semoga almarhum diterima amal ibadahnya," katanya di Bekasi, Kamis (1/9/2022).

Saat bertakziah ke rumah keluarga korban kecelakaan pada Rabu (31/8/2022), Wali Kota menyerahkan santunan dan bantuan sembako kepada keluarga korban.

"Jangan dilihat besarannya, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga korban," katanya.

Wali kota berharap musibah yang pada Rabu (31/8) terjadi di depan SDN II dan III Kota Baru, Jalan Sultan Agung, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, menjadi pelajaran berharga bagi seluruh pengguna jalan sehingga selanjutnya lebih berhati-hati saat berkendara.

"Untuk sementara aktivitas belajar dan mengajar di sekolah tempat kejadian kecelakaan diliburkan untuk memberikan waktu menenangkan diri sekaligus menghilangkan trauma siswa," katanya.

Korban kecelakaan maut truk di Bekasi, Jawa barat, bertambah. Saat ini, tercatat terdapat 33 orang yang menjadi korban atau bertambah tiga orang dari sebelumnya 30 orang. Dari jumlah tersebut, 10 orang di antaranya meninggal dunia.

"Jumlah korban 33 orang, korban meninggal 10 orang," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Latif Usman kepada wartawan, Kamis (1/9/2022).

Diberitakan, kecelakaan maut truk terjadi di depan SD Kota Baru II dan III di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022) sekitar pukul 10.15 WIB. Truk bermuatan besi itu menyeruduk pedagang UMKM di depan sekolah, dan beberapa siswa SDN yang sedang istirahat maupun pulang sekolah.

Kecelakaan maut itu menyebabkan 10 orang meninggal dunia dan puluhan orang lainnya mengalami luka. Para korban merupakan anak sekolah dasar dan penjual makanan di sekolah.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: ANTARA

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Kocak, Tanggapan Wagub Jabar soal Pemimpin Berambut Putih

Menanggapi pernyataan Jokowi soal pemimpin berambut putih, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum malah mengunggah fotonya dengan rambut kuning, mirip Naruto.

NEWS | 28 November 2022

KPK Umumkan Penetapan Tersangka Hakim Agung Gazalba Saleh

KPK mengumumkan Hakim Agung Gazalba Saleh sebagai tersangka atas kasus dugaan suap pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA).

NEWS | 28 November 2022

Jokowi Sebut Pemimpin Berambut Putih, Ini Respons Unik Puan dan Prabowo

Puan Maharani dan Prabowo Subianto merespons pernyataan Jokowi yang menyebut ciri-ciri pemimpin prorakyat adalah pemimpin dengan rambut putih. 

NEWS | 28 November 2022

Bupati Pimpin Komando Penanganan Darurat Gempa Cianjur

Komando penanganan darurat gempa Cianjur mulai dialihkan untuk dipimpin oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur.

NEWS | 28 November 2022

Fahri Hamzah Apresiasi Pembangunan Infrastruktur Era Jokowi

Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah mengapresiasi pembangunan infrastruktur era pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

NEWS | 28 November 2022

Soal Pemimpin Berambut Putih, Begini Kata Fahri Hamzah

Fahri Hamzah menilai, pesan sesungguhnya yang hendak disampaikan Jokowi adalah bahwa orang yang banyak berpikir maka rambutnya cepat memutih.

NEWS | 28 November 2022

Relawan Ganjar Perkuat Jaringan Politik di Sulsel

Relawan Ganjar Pranowo terus memperkuat jaringan politiknya dengan menggelar berbagai kegiatan positif untuk meraih simpati masyarakat Sulsel.

NEWS | 28 November 2022

Bharada E, Kuat Maruf, dan Bripka RR Kompak Minta Maaf di Persidangan

Terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir J, yakni Bharada E, Kuat Ma'ruf, dan Bripka RR kompak meminta maaf di persidangan. 

NEWS | 28 November 2022

Awasi Pemilu 2024, Bawaslu Bangun Komunitas Digital Pengawas Partisipatif

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI akan membuat komunitas digital pengawas partisipatif.

NEWS | 28 November 2022

Hendra Kurniawan Sempat Mengaku Tertipu oleh Skenario Ferdy Sambo

Agus Nur Patria mengungkapkan, Hendra Kurniawan sempat mengaku tertipu oleh skenario Ferdy Sambo terkait kasus pembunuhan Brigadir J. 

NEWS | 28 November 2022


TAG POPULER

# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


# Vaksinasi Booster


# Pushbike


# Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kocak, Tanggapan Wagub Jabar soal Pemimpin Berambut Putih

Kocak, Tanggapan Wagub Jabar soal Pemimpin Berambut Putih

NEWS | kurang dari 1 detik yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE