Logo BeritaSatu

Elon Musk dan Empat Anaknya Bertemu dengan Paus Fransiskus

Minggu, 3 Juli 2022 | 08:44 WIB
Oleh : Unggul Wirawan / WIR

Vatikan, Beritasatu.com- CEO Tesla Elon Musk menggunakan platform media sosial Twitter untuk mengumumkan bahwa dia telah bertemu dengan Paus Fransiskus. Seperti dilaporkan AP, Sabtu (2/7/2022), Musk mengunggah foto-foto bersama Paus Fransiskus dan empat anaknya di akun Twitter.

“Merupakan kehormatan bertemu @Pontifex kemarin,” cuit Musk di Twitter pada Jumat sore, di samping foto yang menunjukkan Musk, Paus Fransiskus, dan empat anak remaja Musk.

Advertisement

Vatikan tidak mengumumkan audiensi atau memberikan informasi apa pun tentang apa yang dibahas. Cuitan Musk mengikuti salah satu pemandangan jalanan di Venesia, menunjukkan bahwa dia mungkin melakukan perhentian lain dalam turnya.

Paus Fransiskus sering bertemu dengan tokoh-tokoh terkenal dalam audiensi tertutup yang diadakan di ruang resepsi hotel Vatikan tempat dia tinggal.

Pokok pembicaraan umum yang Paus Fransiskus gunakan ketika bertemu dengan para CEO perusahaan adalah untuk mengajak mereka menggunakan kekayaan dan teknologi untuk membantu yang paling miskin sambil merawat ciptaan Tuhan.

Pada 21 Juni, dewan pemegang saham Twitter merekomendasikan untuk menyetujui pembelian yang diusulkan Musk, meskipun saham Twitter tetap jauh di bawah harga penawarannya. Situasi itu menandakan keraguan besar bahwa penjualan itu akan benar-benar terjadi.

Sebelumnya, Paus Fransiskus menunda perjalanannya yang akan datang ke Sudan Selatan dan Republik Demokratik Kongo. Seperti dilaporkan Al Jazeera, Jumat (10/6/2022), Vatikan belum secara resmi menyatakan apa masalahnya tetapi pemimpin tertinggi umat Katolik itu telah berbicara tentang cedera ligamen di lututnya.

Menurut Vatikan, Paus Fransiskus akan menunda perjalanannya yang akan datang ke Republik Demokratik Kongo dan Sudan Selatan karena masalah lutut yang terus berlanjut.

Perjalanan, yang semula direncanakan pada 2 hingga 7 Juli, akan dijadwal ulang meskipun belum ada tanggal baru yang ditetapkan.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Di Zimbabwe, 157 Anak Meninggal Akibat Wabah Campak

Wabah campak di Zimbabwe telah mengakibatkan kematian 157 anak. sebagian besar anak tidak divaksinasi campak karena keyakinan agama.

NEWS | 18 Agustus 2022

Serangan Udara Ukraina Berhasil Hancurkan Helikopter Rusia

Pesawat pembom Ukraina menghancurkan tiga pesawat nirawak Rusia dan satu helikopter Alligator di wilayah Zaporizhzhia dan Donetsk.

NEWS | 18 Agustus 2022

Presiden Serbia Klaim Tidak Butuh Pangkalan Militer Asing

Presiden Serbia Aleksandar Vucic mengklaim Serbia tidak butuh pangkalan militer asing dan ingin menghindari eskalasi konflik dengan segala cara.

NEWS | 18 Agustus 2022

Anies: 85 persen Bangunan Bebas PBB Berkat Pergub 23/2022

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebutkan Pergub Nomor 23 Tahun 2022 membuat sebanyak 85 persen warga dan bangunan di Jakarta bebas PBB.

NEWS | 18 Agustus 2022

Keluarga Ingin TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Jadi Tempat Ibadah

Yosef Hidayah, suami sekaligus ayah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang berharap rumah yang menjadi TKP pembunuhan menjadi tempat ibadah. 

NEWS | 18 Agustus 2022

Tiga Kunci supaya Langgeng Berbisnis Toko Kelontong

Pemilik toko kelontong, Neneng yang tergabung dalam komunitas UMKM Sampoerna Retail Community mengungkap tiga kunci bisa langgeng berbisnis kelontong.

NEWS | 18 Agustus 2022

Suku Tengger Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa di Lautan Pasir Bromo

Ratusan warga Suku Tengger bersama BBTNBTS melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di lautan pasir Gunung Bromo untuk memperingati HUT ke-77 RI.

NEWS | 17 Agustus 2022

Kompolnas Persilakan Petinggi RUBS Lapor jika Merasa Dikriminalisasi

Kompolnas mempersilakan petinggi PT Rantau Utama Bhakti Sumatera (RUBS) melapor jika merasa dikriminalisasi atas kasus yang ditangani Bareskrim Polri.

NEWS | 17 Agustus 2022

Merdeka Belajar Jadi Inspirasi untuk Pemulihan Pendidikan

Mendikbudristek mengungkapkan bahwa Presidensi G-20 Indonesia terus mendorong Merdeka Belajar dalam kolaborasi global.

NEWS | 17 Agustus 2022

Serangan Udara AS di Somalia Tewaskan 13 Pejuang Al-Shabaab

Pentagon mengatakan pada hari Rabu (17/8/2022), pasukannya membunuh 13 pejuang kelompok militan Al-Shabaab dalam serangan udara AS di Somalia.

NEWS | 17 Agustus 2022


TAG POPULER

# Tim Pancasila Tangguh


# Korea Utara


# Ponpes Ngruki


# Putri Candrawathi


# Upacara 17 Agustus


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Di Zimbabwe, 157 Anak Meninggal Akibat Wabah Campak

Di Zimbabwe, 157 Anak Meninggal Akibat Wabah Campak

NEWS | 36 detik yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings