Logo BeritaSatu

MotoGP Sukses Digelar, Dirut ITDC Puji Pelayanan Petugas Bandara Soetta

Selasa, 22 Maret 2022 | 20:17 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH

Tangerang, Beritasatu.com - Indonesia sukses menggelar MotoGP Indonesia di Pertamina Mandalika International Street Circuit, 18-20 Maret 2022 kemarin. Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation, Abdulbar M. Mansoer secara khusus memberikan pujian atas pelayanan yang diberikan oleh staf di Bandara Soekarno-Hatta.

"Dorna mengatakan petugas di Bandara Soekarno-Hatta sangat ramah. Selain itu, Dorna juga mengapresiasi adanya area tes PCR yang didedikasikan bagi para pembalap dan official tim," ujar Abdulbar dalam keterangannya pada media, Selasa (22/3/2022).

Sementara itu, Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta, Agus Haryadi mengatakan Bandara Soetta memiliki peran yang penting selama perhelatan MotoGP lantaran menjadi lokasi pertama bagi sebagian besar pembalap dan ofisial tim tiba di Indonesia, sebelum mereka bertolak ke Lombok.

Oleh sebab itu, sebagai pintu masuk ke Indonesia, Bandara terus berkoordinasi dengan baik antar stakeholder Bandara Soekarno-Hatta terkait berbagai hal khususnya operasional penerbangan dan aspek layanan telah sukses mendukung perhelatan Pertamina Grand Prix of Indonesia.

"Bandara Soekarno-Hatta memiliki kemampuan untuk tetap memberikan pelayanan terbaik di tengah pandemi. Bandara ini beroperasi 24 jam setiap hari untuk menjaga konektivitas udara nasional," terang Agus.

Salah satu tokoh di ajang balapan roda dua yakni Michael Hill yang terkenal sebagai presenter dan interviewer di paddock mengapresiasi layanan di Bandara Soekarno-Hatta. Di akun twitternya, dia mengatakan Bandara Soekarno-Hatta memiliki staf yang sangat baik sehingga memberikan pengalaman yang efisien dalam melakukan perjalanan.

"Harus mengatakan 10/10 untuk staf di Bandara Jakarta. 15 menit turun dari pesawat dan saya sudah berada di luggage belt (area pengambilan bagasi). Super efisien," tulis Michael Hill dalam akun media sosialnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Total Jumlah Rumah Rusak Gempa Cianjur Jadi 47.769 Unit

Total rumah rusak akibat gempa Cianjur, Jawa Barat mencapai 47.769 unit, hal ini diungkapkan Asisten Daerah (Asda) II Kabupaten Cianjur Budi Rahayu Toyib.

NEWS | 6 Desember 2022

Basarnas Terus Cari 8 Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur

Basarnas terus mencari delapan korban hilang akibat gempa Cianjur, Jawa Barat. Namun, mulai Rabu (7/12/2022), operasi pencarian dilakukan secara pasif.

NEWS | 6 Desember 2022

Gawat, Indonesia Masuk di 25 Negara Paling Mematikan untuk Wisatawan

The Swiftest baru saja mengeluarkan daftar 50 negara paling mematikan untuk wisatawan, di mana Indonesia termasuk dalam 25 negara teratas.

NEWS | 6 Desember 2022

MUI Jabar Buat Surat Edaran Tegaskan Bencana Bukan Azab

MUI Jabar membuat surat edaran yang berisi penegasan bahwa musibah atau bencana alam bukanlah azab dari Tuhan Yang Maha Esa.

NEWS | 6 Desember 2022

Menkumham: RKUHP yang Disahkan Efektif Berlaku Setelah 3 Tahun

Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H. Laoly mengungkapkan, Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP)

NEWS | 6 Desember 2022

Ismail Bolong Jalani Pemeriksaan Kasus Tambang Ilegal Kaltim

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Tertentu (Dittipidter) Bareskrim Polri tengah memeriksa Ismail Bolong terkait kasus tambang ilegal Kalimantan Timur (Kaltim)

NEWS | 6 Desember 2022

Dituduh Hancurkan Barang Bukti Tragedi Itaewon, 2 Mantan Polisi Ditangkap

Dua mantan polisi Korea Selatan ditangkap pada hari Senin (5/12/2022), dengan tuduhan menghancurkan barang bukti dari tragedi Itaewon.

NEWS | 6 Desember 2022

Hendra Sebut Kapolri Minta Kasus Brigadir J Ditangani secara Profesional

Hendra Kurniawan menyebutkan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta agar kasus Brigadir J ditangani secara profesional.

NEWS | 6 Desember 2022

Cerita Kaesang Pangarep Ajak Menikah Erina: Der Ketemu, Terus Jadian...

Kaesang Pangarep kini tengah menghitung hari untuk menikahi kekasihnya Erina Gudono yang akan digelar Sabtu (10/12/2022).

NEWS | 6 Desember 2022

Malaysia Bakal Impor Telur untuk Atasi Kekurangan Pasokan

Malaysia akan impor telur sebagai tindakan jangka pendek untuk mengatasi kekurangan pasokan lokal.

NEWS | 6 Desember 2022


TAG POPULER

# Ricky Rizal


# Kecelakaan Beruntun di Jaktim


# Pernikahan Kaesang


# Piala Dunia 2022


# Gempa Cianjur


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Liga 1: Drama Lima Gol Terjadi Saat Persebaya Lawan Barito

Liga 1: Drama Lima Gol Terjadi Saat Persebaya Lawan Barito

BOLA | 22 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE