Logo BeritaSatu

LSPR Jalin Kemitraan Global dengan New York Film Academy

Jumat, 21 Januari 2022 | 18:15 WIB
Oleh : Whisnu Bagus Prasetyo / WBP

Jakarta, Beritasatu.com - LSPR Communication and Business Institute, Jakarta (Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR) menggelar hybrid memorandum of understanding (MoU) signing ceremony dengan New York Film Academy (NYFA) Amerika Serikat (AS), Kamis (20/1/2022). MoU ini memperbaharui kerja sama sebelumnya dalam membangun kemitraan terkait internasionalisasi pendidikan tinggi, promosi kerja sama akademik, dan penelitian internasional.

“Dengan suksesnya implementasi kolaborasi dari tahun-tahun sebelumnya seperti kegiatan study tour, workshops dan study abroad, Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR Jakarta dan NYFA antusiasme untuk bekerja sama dalam program-program lainnya,” kata CEO Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR Jakarta, Prita Kemal Gani dalam keterangan tertulisnya Jumat (21/1/2022).

Kerja sama ini meliputi pertukaran dosen, staf, mahasiswa, program studi di luar negeri, konferensi bersama, lokakarya atau pelatihan, dan penelitian. "Kolaborasi ini sesuai komitmen LSPR dalam memberikan pendidikan kelas dunia dan menghasilkan lulusannya memiliki kompetensi global," kata dia.

Salah satu alumni New York Film Academy asal Indonesia Melarissa Sjarief turut hadir secara online dan berbagi pengalamanya. “Saya belajar banyak hal, budaya, koneksi, profesional, script writer. Semoga dengan kolaborasi ini, mahasiswa LSPR bisa mendapatkan experience hebat dan dapat menghasilkan film maker profesional,” kata wanita penerima beasiswa fulbright ini.

Penandatanganan MoU tersebut juga dihadiri perwakilan dari New York Film Academy, Jim Miller (Vice President of Strategic Initiatives), Darrius Douglas (Vice President of Enrollment), Lizzie Sack (Director of Agency Relations), dan Helen Burkart (Associate General Counsel & Compliance Officer). Selain itu Andre Ikshano (Rector LSPR Communication and Business Institute), Mikhael Yulius Cobis (Dean of Faculty of Communication).



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


PM Scott Morrison Akui Kekalahan dalam Pemilu Australia

Perdana Menteri (PM) Scott Morrison mengakui kekalahan dalam pemilu Australia pada Sabtu dan kubu oposisi Partai Buruh.

NEWS | 21 Mei 2022


Pasukan Israel Tembak Mati Remaja Palestina di Jenin

Pasukan Israel menembak mati seorang remaja Palestina berusia 17 tahun dalam bentrokan di Kota Jenin di wilayah pendudukan Tepi Barat.

NEWS | 21 Mei 2022


Sinyal Jokowi Dukung Ganjar Pranowo di Acara Rakernas Projo

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V relawan Pro Jokowi (Projo) di Magelang.

NEWS | 21 Mei 2022

Polisi: Tiga Orang Tewas dalam Kecelakaan Bus di Ciamis

tiga orang tewas akibat kecelakaan bus yang menabrak rumah dan kendaraan di kawasan Paripurna, Desa Payungsari, Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (21/5/2022)

NEWS | 21 Mei 2022

Polisi: Demo di Kawasan Patung Kuda Tidak Ada Penyusup

Sejumlah elemen buruh yang tergabung dalam Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak) dan mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa di kawasan Patung Kuda.

NEWS | 21 Mei 2022

Buruh dan Mahasiswa Tinggalkan Kawasan Patung Kuda

Sejumlah elemen buruh dan mahasiswa membubarkan diri dengan tertib dan damai setelah demo di kawasan Patung Kuda, Jakarta.

NEWS | 21 Mei 2022


TAG POPULER

# DNA Pro


# CPO


# PDSI


# SEA Games


# Hari Kebangkitan Nasional


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Guardiola Ingin Manchester City Fokus Lawan Aston Villa

Guardiola Ingin Manchester City Fokus Lawan Aston Villa

BOLA | 3 jam yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings