PVK Award 2020 Berikan Penghargaan Insan Pariwisata
Logo BeritaSatu

PVK Award 2020 Berikan Penghargaan Insan Pariwisata

Senin, 14 Desember 2020 | 21:48 WIB
Oleh : Hendro D Situmorang / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Jelang akhir tahun 2020, PT Prima Visi Kreasindo (PVK) menggelar event pemberian penghargaan kepada seluruh instansi yang berkecimpung di bidang industri pariwisata lewat ajang PVK Award 2020. Meski Indonesia dan dunia tengah menghadapi pandemi Covid-19, penganugerahan ini tetap disajikan guna tetap membangkitkan dunia pariwisata pada umumnya.

Penghargaan ini dinilai berdasarkan polling yang telah dilakukan PVK Group sejak awal November hingga 11 Desember 2020 melalui jajak pendapat. Dari hasil tersebut, terpilihlah nama-nama yang menjadi ‘terfavorit’ dari masing-masing subjek yang telah ditentukan.

Hasilnya yang berhak mendapat PVK Award 2020 yakni
1. Media Online Pariwisata Indonesia Terfavorit : www.pariwisataindonesia.id
2. Destinasi Wisata Indonesia Terfavorit : Jembatan Ampera (Palembang)
3. Destinasi Kota Tujuan Wisata Dunia Terfavorit : Bali (Indonesia)
4. Bus Pariwisata Indonesia Terfavorit : Big Bird
5. Hotel Terfavorit di Indonesia : Hotel Mulia Senayan
6. Agen Perjalanan Pariwisata Indonesia Terfavorit : Dwidayatour
7. Maskapai Penerbangan Pendukung Pariwisata Indonesia Terfavorit : Lion air

“Kami mengajak teman-teman semua untuk ikut serta berpartisipasi aktif dalam memilih, dengan mengisi angket polling secara online. Informasi ini kami sampaikan melalui 10 situs media online di bawah naungan PVK Group yang berjalan dari awal November 2020 lalu. Alhamdulillah, animo masyarakat terhadap polling ini sangat antusias,” ungkap Ketua Pelaksana PVK Award 2020, Soni JK dalam keterangannya Senin (14/12/2020).

Acara PVK AWARD 2020 bertujuan untuk memberi dukungan berupa penghargaan setinggi-tingginya kepada pelaku industri pariwisata di Indonesia termasuk pemerintah dan dunia pariwisata secara global.

Ini merupakan bagian dari komitmennya terhadap industri pariwisata Indonesia secara umum, dan juga bagi PVK Group di mana seluruh situs pemberitaannya beracuan dari dunia pariwisata. Pihaknya tetap berupaya menyemangati insan pariwisata di Tanah Air, meskipun saat ini semua konsentrasi masih terfokuskan pada pemulihan dari Covid-19. Namun, pandemi bukan halangan untuk tetap semangat dalam bekerja dan berusaha.

Acara ini juga sebagai pembangkit semangat untuk tetap berpromosi serta menjadi tolok ukur prestasi kerja bisa bertahan selama setahun di masa pandemi. Untuk itu, PVK Group memberikan dukungan promosi kepada para nominasi PVK Award 2020 dan tentunya hal ini akan meningkatkan brand awareness bagi penerima juara, sesuai kategori yang dilombakan. Dengan kehadiran penghargaan ini, setidaknya kegiatan ini menjadi lilin kecil yang dapat menerangi serta menginspirasi bagi semua pelaku industri pariwisata.

“Jangan lelah berbuat baik untuk negeri ini, walau cuma satu lilin di tangan. Yang pasti, untuk memulihkan dan membangkitkan kembali Pariwisata Nasional saat pandemi, berbagai terobosan harus dilakukan. Untuk itulah, kehadiran media PVK Group adalah salah satu bentuk keterpanggilan dan rasa kecintaan pada negeri ini,” ujar Umi Kalsum, CEO PVK Group yang selalu semangat dalam mewujudkan acara PVK Award 2020 ini.

Turut hadir dalam penyerahan secara simbolik Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, I Putu Astawa, Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Kemas Isnaini Madani, Senior Manager Big Bird, PT Big Bird Pusaka, Widi Wiedanto, Kepala Biro Komunikasi Kemparekraf, Agustini Rahayu, dan Head Marketing, Digital Communication and Partnership, PT Dwidaya World Wide (Dwidayatour), Hatta Hanggara Pradhana.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN




BERITA LAINNYA

Bobby Pemimpin Semua Golongan, MUI Kawal Program Keumatan

Bobby juga mendapatkan nasihat saat bersilaturahmi dengan Ketua MUI Kota Medan, HM Hatta.

NASIONAL | 14 Desember 2020

32 Perusahaan Terima Anugerah Proper Emas dari Kementerian LHK

Prinsip untuk membangun kepedulian untuk berbagi menjadi penting terutama di masa pandemi.

NASIONAL | 14 Desember 2020

Polisi Masih Kejar Empat Laskar FPI

Polisi masih mengejar empat laskar Front Pembela Islam (FPI) yang melarikan diri usai insiden bentrok di kawasan Cikampek, Karawang, Jawa Barat.

NASIONAL | 14 Desember 2020

Risma: Belum Ada yang Menawari Saya Jadi Menteri Sosial

Risma menambahkan, tidak langsung begitu saja menyatakan kesanggupannya, jika ada tawaran jabatan. Yang bisa mengukur kemampuannya adalah dia sendiri.

NASIONAL | 14 Desember 2020

Komnas HAM Hormati Rekonstruksi Polri

Komnas HAM menyatakan menghormati proses rekonstruksi yang dilakukan kepolisian terkait bentrokan antara anggota kepolisian dengan Laskar FPI.

NASIONAL | 14 Desember 2020

Hari Pencoblosan, Sirekap Bisa Tampilkan 52,8 Persen Perhitungan di TPS

KPU menyebut pada hari pencoblosan Pilkada Serentak tanggal 9 Desember 2020 lalu, ada 52,8 persen hasil perhitungan di TPS bisa tampil di aplikasi Sirekap.

NASIONAL | 14 Desember 2020

Dubes RI untuk Kenya Kunjungi Pabrik Indomie di Kota Mombasa

Dubes RI untuk Kenya Mohamad Hery Saripudin didampingi Ibu Zulfah Nahdliyati Saripudin beserta staf KBRI Nairobi mengunjungi pabrik Indomie di Kenya.

NASIONAL | 14 Desember 2020

Kempupera Siapkan Strategi Atasi 6,9 Juta Pengangguran Pada 2021

Kempupera menyiapkan beberapa strategi untuk mengatasi pengangguran yang 2021 nanti diprediksi mencapai 6,9 juta tenaga kerja sebagai dampak pandemi Covid-19.

NASIONAL | 14 Desember 2020

Selain Bom Bali, Ini Lima Catatan Kriminal Zulkarnaen

Selain serangan bom Bali I pada 2002, Mabes Polri membeberkan lima catatan kriminal teroris Zulkarnaen alias Aris Sumarsono.

NASIONAL | 14 Desember 2020

Pertagas Pertahankan Proper Emas

PT Pertagas berhasil mempertahankan prestasi tertinggi dalam kategori penilaian kinerja lingkungan dan pemberdayaan masyarakat yaitu Proper Emas.

NASIONAL | 14 Desember 2020


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS