Kolaborasi Saniter dan Gojek Tuai Apresiasi
Logo BeritaSatu

Kolaborasi Saniter dan Gojek Tuai Apresiasi

Jumat, 4 Desember 2020 | 09:09 WIB
Oleh : Happy Amanda Amalia / PYA

Jakarta, Beritasatu.com – Kolaborasi yang dilakukan Godrej Indonesia (Godrej), melalui Saniter, dengan Gojek untuk mewujudkan inisiatif #IndonesiaTerlindungi menuai apresiasi dari para pelanggan dan mitra pengendara (driver) Gojek.

Dalam inisiatif yang dimulai sejak Oktober, Saniter menyediakan hand sanitizer di 10.000 unit GoCar di Jakarta, serta 15.000 unit produk yang terdiri dari hand sanitizer, air & surface sanitizer, dan fabric spray. Berbagai produk Saniter tersebut ini juga tersebar di 25 titik Zona NyAman J3K di tujuh kota besar di Indonesia, yakni Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Palembang, dan Medan.

Sejak dijalankannya kerja sama Gojek dan Saniter, para mitra driver turut memberikan apresiasi. Salah satunya adalah Syamsul Anwar. Ia merasa semakin aman berkat kolaborasi ini dan tidak khawatir lagi dengan kebersihan pelanggan yang berkendara bersamanya.

“Dengan adanya hand sanitizer dari Saniter di Zona NyAman J3K, saya jadi tahu kalau produknya bagus dan terpercaya. Senang bisa mengenal produknya, tangan jadi bersih, bebas kuman, dan pelanggan juga senang,” ungkap Syamsul, yang telah menjadi mitra driver selama 4 tahun di kawasan Pluit, Jakarta, seperti disampaikan dalam siaran pers, Kamis (3/12).

Nilawati yang telah menjadi mitra Gojek sejak 2015 pun mengaku salut dengan kerja sama tersebut karena dapat memberikan manfaat. “Terutama bagi kami mitra driver jadi semakin yakin dengan keamanan dan kebersihan pelanggan yang naik. Selain itu, hand sanitizer yang tersedia di Zona NyAman J3K bisa bikin pelanggan percaya sama Gojek,” ujarnya.

Sedangkan, salah satu pelanggan layanan Gojek, Annisa Kurnia mengungkapkan apresiasinya: “Sebagai orang yang harus tetap bepergian di saat pandemi seperti ini, saya selalu merasa was-was selama menggunakan transportasi online. Namun, dengan kerja sama antara Gojek dan Saniter yang mampu menjamin kebersihan saya dan juga para driver, saya merasa tenang.”

Presiden Direktur Godrej Indonesia Akhil Chandra mengatakan, pihaknya ingin selalu memberikan rasa aman bagi masyarakat Indonesia ketika beraktivitas, terutama di masa pandemi ini, melalui inisiatif #IndonesiaTerlindungi dari Saniter.

“Kerja sama yang terjalin dengan Gojek ini merupakan bagian dari inisiatif tersebut, dan hingga kini telah berjalan dengan baik. Kami berharap kedepannya para mitra driver, dan pelanggan Gojek dapat terus merasa terlindungi dari risiko penularan Covid-19 dengan adanya rangkaian produk Saniter yang tersedia di Zona NyAman J3K,” ujar Akhil.

Sebagai informasi, selama berada di Zona NyAman J3K, baik pengguna maupun mitra Gojek diwajibkan mengikuti protokol sterilisasi yang dijalankan oleh staf terlatih dengan menggunakan rangkaian produk Saniter. Termasuk dalam rangkaian protokol tersebut adalah membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer untuk mengurangi risiko kontaminasi yang mungkin terjadi dan menyemprot disinfektan dengan air & surface sanitizer ke helm serta handle mobil yang digunakan.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Ribuan Warga Medan-Deli Serdang Mengungsi Akibat Banjir

Saat kejadian, desa dalam keadaan gelap gulita karena listrik sudah padam.

NASIONAL | 4 Desember 2020

Waspadai Lahar Dingin dari Gunung Ili Lewotolok Saat Hujan

Aktivitas gunung api cukup tinggi yang terindikasi dari rekaman gempa dan letusan.

NASIONAL | 4 Desember 2020

Pasien Lansia 95 Tahun di Pontianak Sembuh dari Covid-19

Daya tahan tubuh tersebut dipengaruhi dari pikiran

NASIONAL | 4 Desember 2020

Pemberdayaan Ekonomi Kreatif Urban Farming Tumbuhkan Jiwa Entrepreneurship

Program Pemberdayaan Ekonomi Kreatif Urban Farming merupakan komitmen PT PII dalam memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar proyek.

NASIONAL | 4 Desember 2020

DPRD Klungkung Sarankan Pinjaman PEN untuk Pembangunan Rumah Sakit

Namun, disarankan pihak eksekutif merancang dan menyusun pinjaman PEN sesuai dengan skema kebutuhan masyarakat.

NASIONAL | 3 Desember 2020

Pembelajaran Tatap Muka Dituntut Disiplin Tinggi

Pembelajaran tatap muka di perguruan tinggi menuntut kedisiplinan tinggi dari para mahasiswa.

NASIONAL | 2 Desember 2020

Difitnah Berperan Penjarakan Edhy Prabowo, Ali Mochtar Ngabalin Lapor Polisi

Dikatakan Ali Ngabalin, dirinya merasa difitnah karena disebut memiliki konstribusi sebagai orang yang berperan memenjarakan Edhy Prabowo.

NASIONAL | 3 Desember 2020

Kontribusi Kelompok Separatis untuk Masyarakat Papua Dipertanyakan

Kontribusi tokoh-tokoh separatis Papua terhadap masyarakat dipertanyakan.

NASIONAL | 3 Desember 2020

Covid-19 Meningkat, Pemkot Bandung Kembali Terapkan PSBB Proporsional

Pembatasan berkaitan dengan kapasitas serta jam operasional dari berbagai kegiatan. Antara lain, hotel, restoran, tempat hiburan, tempat ibadah, pariwisata.

NASIONAL | 3 Desember 2020

Golkar Pastikan Kemenangan Pilkada Serentak di Sumut

Hasil pemilihan kepala daerah (pilkada) pada 23 kabupaten/kota di Sumut, akan menentukan peta politik Golkar saat pesta demokrasi selanjutnya.

NASIONAL | 3 Desember 2020


TAG POPULER

# Sepeda Motor Masuk Tol


# Pemerasan Wali Kota


# KRI Nanggala


# Universitas Nusa Mandiri


# Larangan Mudik



TERKINI

Dampak Pandemi, Pemprov DKI Jakarta Hanya Tata 11 RW Kumuh

MEGAPOLITAN | 6 menit yang lalu










TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS