Artis Hana Hanifah Minta Maaf

Artis Hana Hanifah Minta Maaf
Personel kepolisian membawa artis berinisial HH (tengah) saat menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, Medan, Sumatera Utara, Senin (13/7/2020). HH yang merupakan selebgram dan artis Film Televisi (FTV) tersebut ditangkap Polrestabes Medan dari sebuah hotel yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi. (Foto: ANTARA FOTO / Septianda Perdana)
Arnold H Sianturi / JAS Selasa, 14 Juli 2020 | 23:54 WIB

Medan, Beritasatu.com - Artis Film Televisi (FTV) Hana Hanifah menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan orangtuanya atas penangkapan dirinya bersama seorang pria dalam kasus dugaan prostitusi di sebuah kamar hotel di Medan.

Artis ibu kota ini juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko karena selama menjalani pemeriksaan oleh penyidik diperlakukan dengan baik.

"Saya sangat menyesal sekali karena bisa seperti ini. Sekali lagi saya minta maaf kepada Kapolda dan Kapolrestabes Medan," ujar Hana Hanifah di Markas Polrestabes Medan, Selasa (14/7/2020) malam.

Baca juga: Polisi: Artis HH Bisa Dijadikan Tersangka Prostitusi

Saat menyampaikan permohonan maaf tersebut, Hana Hanifah yang mengenakan jilbab warna biru, pakaian putih dibalut jaket berwarna hitam dan celana hitam, memperlihatkan rasa bersalahnya. Hana menangis saat menyampaikan penyesalan itu.

Sebelumnya, Kapolrestabes Medan Kombea Pol Riko Sunarko menyampaikan, Hana Hanifah sudah menerima uang hasil transfer ke rekeningnya sebesar Rp 20 juta. Uang itu ditranfer oleh pria yang memesannya berinisial A, dan bukan R yang sebelumnya disebut sebagai pemesan artis tersebut.

"Peran R sebagai orang yang menjemput Hana saat tiba di Bandara Kualanamu, Minggu malam kemarin. R diduga anak buah dari seorang muncikari di Jakarta berinisial J," ujar Riko Sunarko.

Riko menyebutkan, pihaknya masih mendalami nilai transaksi dalam dugaan binis porstitusi yang melibatkan Hana Hanifah tersebut.



Sumber: BeritaSatu.com