Wantimpres Bela Anies Soal Penanganan Banjir

Wantimpres Bela Anies Soal Penanganan Banjir
Anggota Wantimpres, Dato Sri Tahir, di Balai Agung, Balai Kota DKI, Jakarta, Jumat (21/2/2020). (Foto: Beritasatu Photo / Yustinus Patris Paat)
Yustinus Paat / FER Jumat, 21 Februari 2020 | 23:04 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Dato Sri Tahir, membela Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dalam menangani banjir di wilayah DKI Jakarta.

Anies: Ketimpangan Tak Bisa Diatasi dengan Subsidi

"Saya agak suprise, agak lain dengan yang pas baca di media sosial bahwa Gubernur DKI Jakarta tidak baik dalam menangani banjir, I think, it is wrong," ujar Tahir dalam sambutan di acara penyerahan gerobak dan booth dari Mayapada Group, di Balai Agung, Balai Kota DKI, Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Menurut Tahir, Gubernur Anies justru menangani banjir Jakarta dengan baik. Apalagi, berdasarkan penjelasan Anies kepada Tahir, masa surut banjir di era Anies, jauh lebih cepat dibandingkan era sebelum Anies Baswedan.

Anies Akui di Jakarta Masih Banyak Ketimpangan

"Penanganan banjir di Jakarta di bawah Gubernur Jakarta, Pak Anies, saya kira tidak kalah dari gubernur-gubernur sebelumnya," tutur pendiri sekaligus Komisaris Utama Mayapada Group ini.



Sumber: BeritaSatu.com