Rakornis Deputi, Lima Program Prioritas Menpora Jadi Landasan

Rakornis Deputi, Lima Program Prioritas Menpora Jadi Landasan
Plt. Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora, Chandra Bhakti pada Rakornis di Belezza Suite, Jakarta, Selasa (18/2/2020). ( Foto: kemenpora.go.id )
Jayanty Nada Shofa / JNS Rabu, 19 Februari 2020 | 00:39 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga menggelar Rapat Koordinasi Teknis Penyusunan Program Anggaran tahun 2021 di Belleza Suite, Jakarta, Selasa (18/2/2020). Dalam rapat ini, lima program prioritas Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menjadi landasan dalam penyusunan program kegiatan.

Hal ini diungkapkan oleh Plt. Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Menpora Chandra Bhakti. Baginya, kedeputian bidang peningkatan ke depannya harus menitikberatkan pada lima program prioritas Menpora khususnya perbaikan tata kelola kelembagaan, pembinaan usia dini hingga peningkatan prestasi atlet yang berkesinambungan.

"Jika tidak sesuai dengan program prioritas, maka kegiatan tersebut akan direvisi. [Ini lebih baik] daripada nantinya akan dicoret," tegasnya.

Ia menambahkan, kesuksesan program prioritas Menpora membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Oleh karena itu, penting bagi seluruh pejabat dan pegawai di kedeputian tersebut untuk memahami dengan baik program yang telah dicanangkan oleh Menpora.

“Dengan mengetahui program yang direncanakan akan menimbulkan rasa memiliki bagi seluruh Aparat Sipil Negara terhadap lembaga Menpora,” tambahnya.

 

Sebagai informasi, selain program-program yang telah disebutkan sebelumnya, program prioritas Menpora lainnya meliputi pengembangan semangat kewirausahaan, serta penguatan ideologi Pancasila di kalangan anak muda.



Sumber: PR